Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Sarah Sechan (Instagram/@sarsehshoku)

Matamata.com - Sarah Sechan masih jadi omongan netizen belakangan ini. Ia pun kembali bersuara setelah ramai postingannya di Instagram Story, yang diduga menyinggung Nagita Slavina.

Sarah Sechan membela diri dengan menyebut bahwa dirinya tidak butuh menjadi viral. Sebab, kepopuleran tidak lagi mejadi prioritasnya saat ini.

"Yang kenal atau pernah kerja sama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya," tulis Sarah Sechan dalam caption unggahan terbaru.

Baca Juga:
Nagita Slavina Disentil Sarah Sechan, Begini Respons Raffi Ahmad

Baginya, sekarang keluarga serta cicilan yang lunas adalah hal paling penting. "Prioritas hidup saya adalah kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu," ujar mantan VJ MTV ini.

Perempuan 49 tahun ini hanya perlu bekerja dua hari lagi agar bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca Juga:
Mama Rieta Diduga Sentil Balik Sarah Sechan usai Nagita Slavina Disindir: Apalagi Sampai Kau Tulis di Media Sosial

Sayangnya, komentar dalam unggahan tersebut sudah dibatasi sehingga hanya akun Instagram yang diikutinya saja yang bisa membalas.

Belakangan ini, nama Sarah Sechan memang sedang menjadi sorotan publik akibat sebuah unggahan di Instagram Story.

Baca Juga:
Sarah Sechan Dicibir Senggol Nagita Slavina Demi Promosi Film: Kekurangan Budget kah

Dalam unggahannya itu, Sarah Sechan menyinggung soal artis yang disebut "sultan" tetapi tidak memiliki sopan santun ketika berkunjung ke negara lain.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin, 'nih turis enggak punya manners'," tulis Sarah Sechan.

Tulisan tersebut diduga menyinggung Nagita Slavina yang berteriak ketika memanggil Nia Ramadhani di sebuah mall di Singapura.

Baca Juga:
Omongan Sarah Sechan Disorot Lagi, Ada Bukti Video Syahnaz Sadiqah Malu Lihat Nagita Slavina Teriak-teriak di Singapura

Akibat unggahan itu, Sarah Sechan diserang banyak pihak dan dianggap sedang pansos agar namanya kembali terkenal.

Load More