Diwanna Ericha | MataMata.com
Irish Bella (YouTube Intens Investigasi)

Matamata.com - Belum lama ini, mantan kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile menyebut bahwa Irish Bella menjadi pemicu sang aktor gunakan narkoba lagi.

Ammar disebut-sebut merasa kecewa lantaran Irish menuduhnya masih menggunakan narkoba. Alhasil Ammar stres dan melampiaskannya ke barang haram itu lagi.

“Muncul berita terkait alasan Bang Ammar melakukan hal-hal terlarang itu karena saya terus-terusan menuduh beliau masih menggunakan, sehingga beliau depresi dan stres. Akhirnya menggunakan hal terlarang itu sebagai bentuk pelariannya,” kata Irish Bella dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/12/2023).

Baca Juga:
Sampai Bikin Netizen Iba, Lolly Mendadak Upload Video Nangis Kejer: Ya Allah Neng, Udah Pulang Aja

Di kesempatan ini, Irish membantah tegas kabar tersebut. Diakuinya, apa yang dilakukannya hanya sekadar mengingatkan saja.

“Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan tuduhan-tuduhan tersebut. Kapasitas saya hanya mengingatkan. Mengingatkan beliau agar terus melakukan hal-hal positif. Itu aja. Karena tanggung jawab kita sesama muslim untuk saling mengingatkan kan,” ungkap Irish Bella.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Menurut Irish, apa yang dilakukan Ammar tak ada sangkut pautnya dengan dirinya. Terlebih lagi ia dan sosok aktor yang tengah digugat cerainya itu sudah tak tinggal seatap sejak 8 bulan lalu.

Baca Juga:
Ini Alasan Umi Pipik Dukung Irish Bella Ceraikan Ammar Zoni: Jangan Sampai Korbankan Anak

Kendati begitu, Irish Bella menegaskan bahwa hubungannya dan Ammar tetap baik-baik saja.

“Jadi apa saja yang dilakukan bang Ammar itu di luar kendali saya. Apalagi saya dan bang Ammar sudah tidak lagi tinggal satu rumah dari sekitar 8 bulan yang lalu. Tapi bukan berarti hubungan saya dan Bang Ammar gak baik-baik saja,” pungkas Irish Bella.

Baca Juga:
Jelang Debat Cawapres, Seberapa Lihai Gibran Rakabuming Raka Mengungguli Dua Kandidat Lawan?

Load More