Diwanna Ericha | MataMata.com
Sarah Sechan [Instagram/sarsehshoku]

Matamata.com - Baru-baru ini Sarah Sechan membalas nyinyiran balik netizen kontra karena mengkritik aksi Nagita Slavina yang teriak di mall luar negeri. Sarah Sechan meluruskan hal-hal yang menyangkut dirinya, yang beredar luas di internet usai kritik Nagita Slavina.

Beberapa hal yang salah, kata Sarah, adalah ayahnya adalah seorang diplomat, kuliah di Universitas Trisaksti, dan sepi job.

“1. ayahnya diplomat (Salah). alm papa dulunya bankir, kerja di Bank Bumi Daya dan pernah ditempatkan di US & Inggris untuk manage BBD cabang New York dan London. 2. ss kuliah di Universitas Trisakti (Salah). sempat kuliah di Akademi Akuntasi Trisakti, sebetulnya sudah diterima di salah satu uni di New York, pas liburan ke Jkt tibaz pengen kuliah di sini, daftar iseng ke AAT, diterima tapi gak selesai karena disodorin kontrak MTV Asia dan pindah ke Singapura,” tandas Sarah Sechan di Instagram Storynya, dilansir dari Lambe Turah, (19/12/2023).

Baca Juga:
Asyik Isap Rokok Elektrik saat Nongkrong Bareng Chef Juna, Chef Renatta Kena Sentil: Astaghfirullah, Gak Takut Mandul?

“Sepi job (Salah). alhamdulilah dari awal 2021 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi sudah shooting 3 film (2 belum tayang), 2 series (1 sedang tayang), kerjasama dengan Singapore Tourism Board, dan job mc beberapa event di Indonesia dan Singapura,” semprotnya.

Kemudian, Sarah Sechan singgung hujatan netizen yang menyebutnya pansos. Sebab, Sarah tiba-tiba menyenggol Nagita Slavina.

Baca Juga:
Ogah Disebut Jadi Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Irish Bella: Hanya Mengingatkan

“Pansos? PANggang SOSis? sudah lama gak makan processed meat. beritain ini dong. ss di follow Ellen di X. ini akurat. walaupun bisa jadi dia follow karena salah pencet,” tukas Sarah Sechan.

Sebagai informasi, Sarah Sechan dapat pro dan kontra karena kritik aksi Nagita Slavina yang teriak-teriak di mall luar negeri. Walau Nagita belum speak up, mama mertuanya beri nasihat menohok soal keburukan orang lain sebaiknya disimpan sendiri saja.

Baca Juga:
Sampai Bikin Netizen Iba, Lolly Mendadak Upload Video Nangis Kejer: Ya Allah Neng, Udah Pulang Aja

Load More