Diwanna Ericha | MataMata.com
dagu Deddy Corbuzier tuai sorotan (Instagram/@nada_tarina_putri)

Matamata.com - Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal Deddy Corbuzier terlihat marah-marah dan kesal saat mendengar kabar Ammar Zoni ditangkap lagi untuk ketiga kalinya karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Bahkan suami dari Sabrina Chairunnisa itu merasa tak habis pikir dengan kelakuan Ammar yang dituding sangat bodoh dalam bertindak.

"Jadi gak usah datang lagi, nanti kalau udah keluar pun gak usah datang lagi, mau balikan sama istri anda, mau punya keluarga bahagia udah capek gue," ujar Deddy Corbuzier dikutip pada Selasa, (19/12/2023).

Baca Juga:
Beri Donat Gratis, Gadis Asal Bali Ini Dapat Hadiah Rumah dan Uang Tunai Sebanyak Rp155 Juta Rupiah dari Bule

"Capek ngurusin orang-orang seperti anda karena lu akhirnya gak memberikan contoh buat anak-anak muda yang ada di Indonesia yang berusaha setiap harinya membuat orang tuanya bangga. Lu cuma nunjukin ke anak-anak muda untuk cepat menyerah untuk gampang menyerah," sambung Deddy.

"Lu tunjukin ke orang-orang kalo ada lho jalan pintas, kalau lagi capek ada masalah ada ko jalan pintas yaitu balik lagi ke narkoba. Sebodoh apa cara lu berpikir?" timpal Deddy Corbuzier.

Potret Terbaru Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Memilih untuk mengutuk Ammar Zoni lewat ungkapan kekecewaan, Deddy Corbuzier sangat emosi. Terlebih, saat melihat aksi Ammar Zoni yang kembali terjerumus barang haram untuk ketiga kalinya tanpa rasa kapok.

Baca Juga:
Sule Akui Selalu Menangis Pikirkan Adzam yang Diasuh Nathalie Holscher: Kalau Dia Gede Terus gak Kenal Gimana?

"Kenapa? lu sakau? lu adiktif? adict ke dokter, bukan make lagi. Lu punya goals punya target kan? gue tau ini bakal ditonton sama lu makanya gue ngomong," tutup Deddy Corbuzier, meluapkan rasa kesalnya kepada Ammar Zoni.

Load More