Teuku Ryan (instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Kehidupan Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang disorot publik. Rumah tangga yang dibina sejak  2021 itu kini dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Dalam beberapa kesempatan, Teuku Ryan dan Ria Ricis kerap terlihat tak bersama-sama, termasuk acara keluarga. Selain itu, Ria Ricis tidak menghadiri acara wisuda Teuku Ryan beberapa waktu lalu.

Gerak-gerik bungkam dan menghindar pun diperhatikan oleh publik. Ditambah lagi, baru-baru ini, Teuku Ryan terlihat menghabiskan waktunya bersama seorang wanita.

Baca Juga:
Teuku Ryan Nonton Bioskop Tanpa Ria Ricis, Cewek Seksi yang Bersamanya Jadi Sorotan

Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu pada Rabu (20/12/2023), Teuku Ryan disebut tengah menghadiri sebuah acara premier film. Tidak sendiri, ia ditemani oleh Celia Thomas.

Bahkan Teuku Ryan dituding sempat bergandengan dengan Celia Thomas meski tidak ada bukti langsung yang terlihat. Lantas siapa sebenarnya sosok Celia Thomas ini?

Celia Thomas - Teuku Ryan (Instagram/lambe_danu)

Nama Celia Thomas ini mungkin terdengar familiar. Seperti Teuku Ryan, Celia Thomas juga terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga:
Ria Ricis Tak Tanggapi Pertanyaan soal Teuku Ryan, Malah Dituding Sengaja Bikin Drama: Dasarnya Pengen Dikejar Wartawan

Memiliki nama lengkap, Celia Nadia Agatha Thomas, ia adalah wanita kelahiran tahun 1998. Ia disebut lahir dan dibesarkan di Jakarta.

Pada tahun 2011, ia bergabung dengan proyek film berjudul Milli & Nathan. Ia juga pernah berperan dalam film Hagesu (Hantu Gendong Susu) pada tahun 2015.

Celia Thomas (Instagram/celiathoms)

Ketimbang film layar lebar, Celia Thomas lebih aktif membintangi serial televisi alia sinetron. Sebut saja, Cinta Fitri Season 7 (2011), Pangeran (2015), dan Sinema Pintu Taubat (2016).

Baca Juga:
Meski Tanpa Suami Ria Ricis Asyik Liburan Bareng Anak, Komentar Teuku Ryan Jadi Gunjingan

Selain film dan sinetron, Celia Thomas tercatat pernah tampil di beberapa FTV. Ia pernah berperan dalam Jangan PING!!! Tengah Malam (2015), dan nta Jebakan Betmen (2018).

Meski berkarier sebagai aktris dan model, Celia Thomas tidak mengesampingkan pendidikan. Ia diketahui pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, ia ternyata pernah berkuliah di jurusan Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Namun tidak diketahui kapan tepatnya ia mulai kuliah dan lulus dari sana.

Baca Juga:
Diduga Disindir Istri Soal Nafkah, Teuku Ryan Cuek Tetap Repost Foto Ria Ricis

Sumber Kekayaan Teuku Ryan (instagram/@teukuryantr)

Sebagai tambahan informasi, belum ada tanggapan dari Celia Thomas dan Teuku Ryan mengenai momen kebersamaan mereka. Beberapa netizen menilai bahwa pertemuan mereka sebatas pekerjaan.

Terkait tudingan menggandeng tangan, tidak ada bukti jelas yang terlihat di video. Diduga Teuku Ryan memang tidak menggandeng tangan sang aktris.

Konon, pria yang menggandeng tangan Celia Thomas adalah manajernya sendiri. Manajernya tersebut adalah Dey Syaputra Raeger. 

Load More