Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Ammar Zoni (instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Ammar Zoni dikabarkan diamankan oleh pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 13 desember 2023 lalu.  Meskipun posisinya saat ini tengah ditahan kepolisian, namun terpantau akun Instagram Ammar melakukan update terbaru.

Rupanya, yang membuat perbaruan itu bukanlah Ammar. Sebab, akun tersebut membuat pemeritahuan bahwa Instagram @ammarzoni kini dipegang oleh pihak management dan keluarga untuk urusan bisnis atau endorse.

“Account ini saat ini dihandle oleh Management dan keluarga. Segala sesuatu bersifat bisnis/endorsement bisa hubungi contact person di BIO,” tulis akun Ammar Zoni dikutip pada Rabu, (20/12/2023).

Baca Juga:
Ramai Pidato Zulhas soal Ucapan Amin Usai Melafadzkan Al Fatihah dalam Salat, Bagaimana Hukumnya?

Di sisi lain, pasca bebas dari penjara pada Oktober lalu, Ammar Zoni mengakui bahwa tabungannya sudah habis. Bahkan ia hanya bisa memberi nafkah Irish Bella selama 3 bulan saat dipenjara.

“Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ke tiga, dari tabungan gue. Dan setelah itu udah, gue mulai dari nol sekarang,” ujar Ammar Zoni dikutip pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Baca Juga:
7 Potret Habib Ja'far Gabung Bikers Dakwah, Mengira Bakal Diajak Kebut-kebutan

Kini di tengah kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menimpanya, Ammar Zoni juga harus menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Irish Bella.

Load More