Diwanna Ericha | MataMata.com
Kolase Foto Sule dan Santyka Fauziah.(Instagram/@ferdinan_sule, @santykafauziah)

Matamata.com - Sule baru-baru ini telah memiliki kekasih baru, seorang perempuan berhijab bernama Santyka Fauziah. Melalui akun sosial medianya, Sule bahkan kerap kali membagikan momen kebersamaannya dengan Santyka, dan juga anak-anaknya.

Saat berbincang di akun YouTube milik Maia Estianty, Sule mengatakan bahwa keempat anak-anaknya dari pernikahan pertama setuju dengan hubungannya dengan Santyka. Bahkan ia menyebut bahwa menurut anak-anak, kebahagiaannya adalah yang utama.

"Mereka (anak-anak Sule) semuanya juga enggak ada yang nggak setuju. Yang penting ayahnya bahagia, terus perhatian sama kita," ujar Sule, dikutip dari akun YouTube MAIA ALELDUL TV dikutip pada Rabu, (20/12/2023).

Baca Juga:
Heboh Denny Sumargo Ucapkan Kalimat Syahadat: Otomatis Masuk Islam?

Meski mendapat lampu hijau dari anak-anaknya, Rizky Febian sebagai anak tertua, diakui sempat memberikannya pesan. Terutama untuk tetap berhati-hati, mengingat sang ayah sudah sempat gagal dalam pernikahan sebelumnya. Termasuk untuk banyak mempertimbangka sesuatu hal sebelum memutuskan kembali menikah.

"Kecuali mungkin Iki yang paling gede, 'ya udah ayah harus waspada lagi, ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet bobotnya' gitu," ujar Sule.

Potret Sule di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/putridelinaa)

Bukan tanpa sebab Rizky Febian memberikan pesan pada ayahnya untuk berhati-hati. Sebab, saat ini anak-anaknya sudah semakin dewasa dan memiliki dunia sendiri. Sehingga tak bisa 24 jam mengawasi sang ayah. Terlebih, Iki dan Putri sudah memiliki rumah sendiri.

Baca Juga:
Sikap Ferdy Anak Sule Disebut Berubah ke Nathalie Holscher: Dulu Nempel Sekarang Berasa Asing

"Karena anak-anak juga udah mikir mereka udah pada misah semua, 'terus ayah sama siapa' gitu kan," jelas Sule.

"Ferdi udah di dunianya anak-anak, dunia game. Rizwan juga sama, kerja sama main game sama sekolah. Iki nyanyi kemana-mana, Putri nge-vlog. Jadi anak-anak juga 'ah si ayah kasian ya' katanya," pungkasnya.

Baca Juga:
Kini Gaet Marshanda, Terungkap Alasan Vicky Prasetyo Sering Gonta-ganti Pasangan Diungkap Langsung Orang Terdekat, Tabiat atau Penyakit?

Load More