Diwanna Ericha | MataMata.com
Oma Hetty Holscher, nener Nathalie Holscher. (YouTube)

Matamata.com - Nathalie Holscher sudah semakin serius menjalani hubungan asmara dengan Ladislao Camara. Setelah momen lamaran beberapa waktu lalu di atas gunung, keluarga Nathalie pun diketahui telah memberikan restu atas hubungan keduanya.

Menariknya, Oma Hetty juga mengaku bahagia lantaran sang cucu mendapatkan calon suami seorang pria blasteran atau bule. Sebab, keluarganya pun memiliki darah Belanda.

Bagi Oma Hetty, Ladislao cukup cocok jika menjadi ayah sambung untuk cicitnya yakni Adzam Ardiansyah Sutisna.

Baca Juga:
PA Jakpus Tidak Menerima Perkara Cerai Lulu Tobing dan Bani Mulia, Ini Alasannya

"Ini cita-cita saya sudah lama, semoga Nathalia mendapat jodoh sesuai keinginan kita sebagai orangtua ya. Ternyata terjawab, kebetulan sama-sama bule lagi, cucok deh ya, buat Adzam juga cucok,” ujar Hetty baru-baru ini dikutip Rabu, (20/12/2023).

Bicara soal kapan Nathalie dan Ladislao akan menikah, Oma Hetty mengaku jika hari bahagia tersebut akan segera tiba dalam waktu dekat. Namun, ia enggan membocorkan kapan pastinya sang cucu akan kembali menikah.

Nathalie Holscher dilamar Ladislao Camara

"Sudah tinggal tunggu hari H nya aja. Itu rahasia, nggak boleh tahu nggak, nggak boleh,” jelasnya.

Baca Juga:
Tak Mengenal Lebih Jauh, BCL Menyesal Nikah Gegara Sifat Tempramen Tiko?

Sementara itu, terkait sosok Ladislao dimata Oma Hetty, nenek Nathalie ini menyebut jika pria keturunan Spanyol itu merupakan sosok penyayang keluarga. Terlebih, saat ia melihat kedekatan antara pria tersebut dengan cucunya. Hingga menyebut Ladislao cukup layak menjadi suami sekaligus ayah sambung bagi cucu dan cicitnya.

”Ya sayang keluarga, sayang Adzam, aku seneng lihat dia sih. Dia cocok menurut saya ya, dia seorang ayahnya Adzam, saya lihat dengan pandangan mata saya ya, cocok,” tandasnya.

Baca Juga:
Siap-siap Hadapi Debat Cawapres, Begini Perasaan Muhaimin Iskandar saat Ditanya Lawan Terberatnya

Load More