Diwanna Ericha | MataMata.com
Nathalie Holscher dilamar Ladislao Camara

Matamata.com - Nathalie Holscher harus menerima kenyataan bahwa Ferdinan Adriansyach Sutisna, putra Sule dari mendiang Lina Jubaedah -yang dulu begitu lengket padanya- kini menjauh. Bahkan, bocah laki-laki itu terlihat enggan dicium.

Hal itu terlihat saat Ferdi ditemani sang kakak, Putri Delina, menghadiri ulang tahun adik bungsu mereka, Adzam, akhir pekan silam. Dalam video itu, Putri dan Ferdi tampak berpamitan pada Nathalie.

Nathalie kemudian meminta izin untuk memeluk dan mencium Ferdi. "Aku juga mau dong kiss. Boleh enggak kiss?" katanya pada bocah laki-laki tersebut. Namun permintaan itu ditolak Ferdi dengan gerakan tubuhnya.

Baca Juga:
Wajah Hitam Mayang jadi Sorotan, Tessa Mariska Ketawa Ngakak: Ada yang Bilang Mukanya Magrib

Meski hubungan keduanya terlihat begitu kaku, namun Ferdi sempat menyambut tangan Nathalie saat ingin tos. Momen yang diunggah Nathalie di akun YouTube pribadinya itu kemudian ramai dikomentari warganet.

"Melihat Ferdi dan Nathalie saling tatap begitu, eee aku yang mewek. Pasti kalau mereka bisa pelukan air mata juga bakal netes di keduanya," kata netizen.

Baca Juga:
Susan Sameh Idap Gangguan Panik, Jadi Takut Berhubungan dengan Pria

"Sedih melihat tatapan Ferdi ke bundanya. Padahal kalian sama-sama rindu. Kenapa Bunda enggak peluk Ferdi? Bagaimanapun dulu Ferdi seorang anak yang manja banget ke Bunda. Semoga Bunda bisa peluk Ferdi lagi, anak yang dulu manja banget ke Bunda," ujar lainnya.

Load More