Diwanna Ericha | MataMata.com
Pamela Safitri (Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

Matamata.com - Pamela Safitri ketagihan untuk mengikuti kompetisi adu jotos yang digelar HW Sport Club usai berhasil mengalahkan Dinar Candy, dan kini berani untuk menantang sesama penyanyi dangdut lainnya.

Satu nama yang Pamela sebut untuk tampil berikutnya di ring tinju yakni Wika Salim. Katanya, Wika akan menjadi lawan yang sepadan.

"Main di ring lah ayo lah, makanya aku mau penyanyi dangdut dan penyanyi dangdut lagi keren kan. Makanya aku mau nantangin Wika Salim semoga Wika Salim mau terima," ujar Pamela Safitri di YouTube Starpro Indonesia dikutip pada Kamis, (21/12/2023).

Baca Juga:
Ramai Desakan Gencatan Senjata di Gaza, DK PBB justru Tunda Voting Suara

"Alesannya karena aku kenal aja karena kita sama-sama dunia dangdut bakal ketemu. Terus aku lihat postingannya dia suka boxing, hayu lah gas kuy," sambung Pamela.

Menjadi pengalaman baru untuk seorang Pamela Safitri yang bisa bermain di ring tinju dan mengalahkan Dinar, ia pun menyebut jika perjuangannya masih panjang dan tetap semangat berlatih.

Pamela Safitri di kawasan Cilandak, Jakarta, Sabtu (25/3/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Latihan keras kerja keras pantang menyerah sebelumnya mau terimksih banyak untuk diri sendiri keren banget sudah bertahan, mental baja ttp berjuang sampai disini di rendahkan di sepelekan tetep kuat terimaksih ya allah diberikan kemenangan terimaksih untuk keluarga support temen2 dan sahabat yang sudah mendoakan, yang paling luar biasa support yang ga ada hentinya untuk sampe di ring dan bisa bermain di ring," tutup Pamela Safitri.

Baca Juga:
Banjir Cibiran, Celia Thomas Bantah Dekat Dengan Teuku Ryan

Sebagai informasi, pedangdut Pamela Safitri kembali disorot usai tampil HW sport Club Bandung pada 17 Desember 2023 melawan Dinar Candy.

Load More