Diwanna Ericha | MataMata.com
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Fujianti Utami baru saja mengunggah kenangan haru di hari ulang tahun mendiang Vanessa Angel. Fuji membombardir Instagram pribadinya dengan beberapa foto berisi kenangan lawasnya bersama Vanessa dan almarhum Bibi Ardiansyah.

Menariknya, Fuji juga memperlihatkan isi buku diary milik Vanessa yang dituliskan semasa hidup. Curahan hati mendiang Vanessa itu dituliskan di atas kertas berwarna biru.

”Slide 10 your diary sekaligus reminder buat yang baca. Jujurrr kangen bgt bgt bgt, uti cuman bisa doa disini buat kakak dan dapebi. Uti loves youuuu,” tulis Fuji lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (21/12/2023).

”Ia yang telah datang dan telah pergi. Bukanlah milik kita, dan tidak perlu kita menderita karena melekatinya. Selagi bersama, bahagialah. Selagi memiliki, hargailah. Selagi ada, rasakanlah. Sewaktu berpisah, kenanglah. Sewaktu pergi, relakanlah. Sewaktu kehilangan, lepaskanlah. Bahagia dan menderita hanya dalam pikiran,” bunyi isi buku diary yang pernah dituliskan oleh Vanessa.

Selain memperlihatkan isi buku diary Vanessa, Fuji juga membagikan sembilan foto yang lain. Di postingan itu, Fuji membocorkan momen saat pertama kali Vanessa dan Bibi bertemu kemudian pacaran.

Diakui Fuji, ia begitu rindu dengan sosok Vanessa dan Bibi. Putri bungsu Haji Faisal ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan mengucapkan selamat ulang tahun dari kejauhan.

”Hi, happy birthday angels Every picture tells a story, and this is ur story kak. Slide 1 kakak pake topi dapebi, B for bibi. Slide 2 pertama kalinya kavanes dapebi ketemu di Bali tahun 2018, love at the first sight yaa kiw kiw. Slide 3 ciee udah pacaran. Slide 4 pertama kali ketemu uti terus kita ke event sepatu sneakers gt, kavanes beliin uti sepatu buat hadiah ulang tahun uti, masih ada tuh sepatunya maaci. Slide 5 what happens in bali stays in bali,” kenang Fuji.

Load More