Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata dan Agama Irish Bella (instagram/@_irishbella_)

Matamata.com -  Irish Bella mendapat kejutan manis dari sang putra, Air Rumi, di perayaan Hari Ibu, pada 22 Desember 2023. Lewat Insta Story, dia memamerkan bunga dari kertas origami bertuliskan ‘Happy Mother’s Day’ dari anaknya.

Ternyata bunga kertas itu merupakan kerajinan tangan yang dibuat sendiri oleh Air Rumi. Menerima kejutan manis itu, Irish Bella terlihat begitu bahagia.

“Love you, anak saleh,” ujarnya dalam unggahan tersebut, pada Jumat (22/12/2023).

Baca Juga:
Bahagia! Nagita Slavina Dapat Kejutan Hari Ibu Dari Raffi Ahmad Dan Putranya

Tak hanya dari sang putra, Irish Bella juga mendapatkan ucapan manis dari sahabatnya, Fairuz A. Rafiq. Dalam unggahannya, dia membagikan pesan yang dikirimkan istri Sonny Septian itu kepadanya pagi-pagi.

"Selamat Hari Ibu, sahabatku, adikku, ibu hebat yang tangguh," bunyi pesan WhatsApp Fairuz. Irish Bella kemudian membalas pesan Fairuz dengan, "Masya Allah, selamat Hari Ibu juga wanita tangguh.”

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Kejutan manis dari anak dan sahabat tampaknya bisa menjadi penyemangat bagi Irish Bella di tengah prahara rumah tangga yang dihadapinya. Saat ini, sidang cerai Irish dan Ammar masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:
Dianggap Tuding Deddy Corbuzier sebagai Cepu, Pengacara Ammar Zoni Heran: Polisi gak Bilang Gitu!

Permasalahan itu semakin rumit ketika Ammar Zoni kembali harus ditangkap atas kepemilikan narkoba, pada 12 Desember 2023. Irish menegaskan, kasus narkoba sang suami tidak akan menghalangi proses sidang cerai mereka.

Irish Bella memilih bercerai dari Ammar Zoni setelah 4 tahun menikah dan dikaruniai dua anak. Gugatan cerai tersebut didaftarkan aktris Belgia-Indonesia itu di Pengadilan Agama Depok, pada 6 November 2023.

Baca Juga:
Reaksi Jokowi Soal Pengunduran Diri Firli Bahuri dari Ketua KPK: Belum Sampai ke Meja Saya!

Load More