Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari masih terus menjadi sorotan publik setelah menikah denganTiko Aryawardhana. Keduanya pun memperlihatkan momen makan malam bersama di restoran yang mewah.

Dalam makan malam tersebut, BCL memamerkan kebersamaannya dengan suaminya itu. Bukan cuma itu, ternyata anak semata wayng BCL yakni Noah Sinclair hadir bersama di tengah momen kebersamaan sang ibu dan ayah tirinya. Momen tersebut diabadikan dalam akun Instagram @itsmebcl.

Keluarga kecil ini makan malam di salah restoran dengan interior yang sangat mewah. BCL mengunggah seporsi oyster yang diletakan di atas es bersama dengan sepotongan lemon dan saus.

Harga dari oyster yang disantap BCL dan keluarga ternyata tidak main-main lho. Kuliner Fresh Oyster beberapa lalu memang sempat viral dan bikin banyak orang penasaran.

Harga oyster per porsinya ternyata tidak murah lho. Mengacu pada informasi di salah satu situs kuliner ternama di Tanah Air, untuk sekali makan oyster itu diperkirakan menghabiskan budget Rp165 ribu hingga Rp300 ribu per porsinya.

Momen Ultah Tiko Aryawardhana (instagram/@itsmebcl)

Oyster umumnya dijual per porsi dibagi menjadi setengah lusin atau satu lusinan. Harganya pun memang sangat fantastis sebab oyster memiliki kandungan gizi yang tinggi dan biaya pengiriman oyster dengan kualitas yang baik dari luar negeri sangat mahal.

Lebih lanjut dalam unggahan tersebut BCL terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya. Badannya yang bak gitar Spanyol dibalut dengan maxi bodycon dress hitam. Sementara Tiko menggunakan kemeja hitam polos dan celana bahan.

Load More