Natasha Rizky, Mishka, dan Desta (Instagram/@lambe__danu)

Matamata.com - Meski sudah bercerai, Natasha Rizky dan Deddy mahendra Desta alias Desta masih kerap menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini misalnya, Desta berkesempatan untuk kembali bertanding dalam acara Sport Party: Clash of Celebrity. Bahkan ia berhasil mengalahkan Rezky Aditya dalam pertandingan tenis tersebut.

Terpantau dari akun Instagram @lambe_daanu, ternyata ada orang-orang terkasih yang hadir dalam acara tersebut. Selain putrinya, ada mantan istrinya, Natasha Rizki.

Baca Juga:
Natasha Rizky Beri Semangat Kepada Desta Pakai Panggilan Sayang, Raffi Ahmad Langsung Heboh: Asik nih

Tentu saja mereka tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama. Desta dan Natasha berfoto bersama dengan putri mereka yang ada di tengah.

Baik Natasha maupun Desta memamerkan senyuman manis mereka ke arah kamera. Meski begitu, tetap ada jarak di antara mantan pasangan suami istri ini.

Natasha Rizki dan Desta (Instagram/lambe_danu)

Sebelum foto tersebut, kehadiran dari Natasha Rizki juga menjadi penyemangat bagi Desta. Wanita dengan panggilan Caca ini terang-terangan memberikan semangat kepada Desta.

Baca Juga:
Natasha Rizky Senyum Malu-malu Disinggung Rujuk dengan Desta: Doain Aja

Saat mendapatkan mikrofon dari Raffi Ahmad, ia menyebut nama panggilan sayang darinya untuk Desta. Setelah itu, tampak dirinya yang tidak bisa menahan senyuman manisnya.

"Semangat ya, Buy!" kata Caca yang disambut dengan wajah yang tersipu.

Desta dan Natasha Rizky bersama ketiga anak mereka (Instagram/@desta80s)

Senyuman dari Natasha Rizki itu juga disambut dengan hal yang sama oleh putrinya. Selain itu, orang-orang yang ada di sana langsung memberikan sorakan.

Baca Juga:
Iwan Fals Minta Desta Rujuk, Jawaban Natasha Rizky Bikin Adem

"Terima kasih, Buy," jawab Desta yang ditodong mikrofon oleh Raffi Ahmad.

Momen Natasha Rizki masih menyebut Desta dengan panggilan kesayangan mereka ini langsung viral. Beragam komentar pun diberikan oleh publik.

"Semoga bisa rujuk," doa netizen.

Baca Juga:
Soal Peluang Rujuk dengan Desta, Natasha Rizky Mohon Doa

Momen Natasha Rizky memberikan semangat untuk Desta (YouTube Rans Entertainment)

"Bahagia gak harus rujuk lagi yang penting kompak dalam membesarkan anak dan saling menghormati satu sama lain," ujar netizen yang berbeda pandangan.

"Yang dilakukan Natasha semata-mata untuk anak," komentar lainnnya.

"Keknya Caca datang karena anak," tambah netizen.

Load More