Diwanna Ericha | MataMata.com
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.(Instagram/@aaliyah.thoriq_lovers)

Matamata.com - Sudah putus dari Fuji, Thariq Halilintar masih saja dihubung-hubungkan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Hal ini berimbas kepada Aaaliyah Massaid, yang dikabarkan merupakan pacar baru Thariq.

Sadar banyak hujatan kepadanya, Aaliyah Massaid menjawabnya dengan bijak. Kata sahabat Aurel Hermansyah itu, tidak mungkin menjalankan hubungan dengan Thariq Halilintar jika tidak senang, dihargai, dan cocok.

"Sekarang kan banyak banget netizen yang tidak suka atau nge-hate hubungan yang aku milikin. Gak mungkin aku masih mau menjalankan apa yang ada sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, senang," tutur Aaliyah Massaid, dikutip dari TikTok @zenitmaulin04, dikutip pada Senin (25/12/2023).

Baca Juga:
Dikritik Pembangunan 40 Kota Selevel Jakarta, Muhaimin Iskandar Buka-bukaan Soal Ini

Kalau hanya mementingkan hujatan netizen, Aaliyah Massaid mungkin sudah meninggalkan Thariq Halilintar. Tapi buktinya, Aaliyah masih bersama Thariq.

“Kalau aku gak merasakan itu semua dan di-hate, mending ya sudah pergi aja dari kemarin. Kalau aku masih di sini, berarti ada sesuatu yang nyambung. Ibaratnya bisa ngobrolin soal pekerjaan, keseharian, pelajaran, politik. Itu kan menyenangkan,” tandas anak Adjie Massaid itu.

Pada kesempatan yang sama, Aaliyah Massaid juga mengungkapkan bagaimana dirinya nggak masalah fisiknya dihina. Yang terpenting, orang tuanya tidak kena senggol nyinyir pedas netizen.

Baca Juga:
Cawapres Nomor Urut 2 Pakai Tiga Mikrofon justru jadi Perdebatan, Ini Alasan yang Paling Masuk Akal

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (instagram)

"(Hujatan) yang paling bikin bete itu sebenarnya kalau udah mencakup orangtua sih. Itu aku kesal banget karena kayak, coba deh mereka bayangin kalau misalkan orang tua dikatain,” ceritanya.

“Kalau soal fisik ya sudah deh terserah, maksudnya orang bebas berpendapat. Misalkan kayak, 'Oh lihat itu orang tuanya Aaliyah gini gini gini.' Kalian nggak tahu full ceritanya. Kita harus ingat yang pertama kali hidup di dunia ini bukan cuma kita sebagai anak-anak. Tapi orang tua kita juga pertama kali hidup di dunia ini. Mereka pasti membuat kesalahan," pungkas Aaliyah Massaid.

Baca Juga:
Dulu Miskin, Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT 48 Bisa Rayakan Natal 2023 Lebih Nikmat

Load More