Diwanna Ericha | MataMata.com
Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten memiliki harapan khusus di momen Natal 2023 ini. Aktor dan presenter kanamaan itu bahkan turut menyinggung soal perdamaian seluruh umat manusia di dunia.

Meski penganut Nasrani, Gading Marten agaknya turut prihatin dengan peperangan yang terjadi di Timur Tengah khususnya Jalur Gaza, Palestina. Hal tersebut dibuktikan dari segenap harapannya dalam perayaan Natal tahun ini.

"Harapannya Natal tahun ini adalah kedamaian. Bukan cuma kedamaian untuk kita sendiri tapi untuk seluruh umat manusia dimanapun, juga hentikan perang dan sebarkan kebaikan!" kata Gading Marten dikutip pada Senin, (25/12/2023).

Baca Juga:
Diam-diam, Natasha Rizky Tonton Tanding Tenis Desta Ditemani Adik Laki-laki Desta, Seperti Apa Hubungan Mereka?

Berbeda dari tahun sebelumnya, Gading mengaku akan merayakan Natal bersama keluarga besar di Bali. Menariknya juga turut mengajak mantan istrinya, Gisella Anastasia, untuk menambah kemeriahan acara tersebut.

"Ikut, Gempi, Gisel semua pokoknya akan kumpul di Bali karena ya mikir-mikir kapan lagi ya kumpul bareng Opa Oma?" ujarnya.

Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

"Karena libur yang versi kita, keluarga kecilnya sering kan dan bisa kapan saja kalau orang tua kan umur terus kalau perjalanan jauh juga udah kasihan, tahun ini kita putuskan untuk ke Bali," imbuh Gading Marten.

Baca Juga:
Absen Pertandingan Tenis Luna Maya, Maxime Bouttier Sematkan Pesan Manis

Kendati begitu, jika dilihat dari unggahannya di Instagram, baik Gading maupun Gisel saat ini masih berada di Jakarta.

Load More