Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Billy Syahputra (instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra baru saja membuka warung seblak miliknya. Hal tersebut terjadi usai ia kena mental gara-gara dihujat netizen.

Diketahui, banyak netizen yang menghujat Billy lantaran ia dianggap terkenal lewat jalur sang kakak, almarhum Olga Syahputra.

"Intinya adalah segala sesuatu kalau gue ngejalanin semuanya dari hati dan keinginan gue. Gua maunya walaupun usaha seblak tapi dari hati," ujar Billy Syahputra dikutip pada Selasa, (26/12/2023).

Bisnis seblak ini menjadi bekal dirinya untuk mempersiapkan pensiun dari dunia entertainment. Sebab ia juga sadar bahwa dunia hiburan tidak akan selamanya.

"Jadi segala sesuatu harus dipersiapkan gitu, karena memang hal ini udah lumrah kali secara di dunia entertain gak akan selamanya gitu," paparnya.

Kontroversi Billy Syahputra (instagram/@bilsky16)

Namun mantan kekasih Amanda Manopo itu tidak menampik jika ia akan tetap menerima jika masih ada tawaran untuk mengisi acara di televisi.

"Kalau misalkan terus berlanjut, ya lanjut (di TV) kalau misalkan udah ada batas waktunya ya udah kita beralih sebagai pengusaha saja lah gitu," jelasnya.

Meski penghasilan dari jualan seblak belum seberapa, namun Billy Syahputra tetap optimis menjalaninya.

Load More