Diwanna Ericha | MataMata.com
Oki Setiana Dewi di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (25/7/2023) [Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Kabar tak sedap datang dari keluarga kecil Ria Ricis dan Teuku Ryan yang belakangan ini diduga tengah bermasalah. Keduanya mulai jarang tampil bersama di hadapan publik hingga menimbulkan gosip keretakan rumah tangga.

Namun, Teuku Ryan masih terus membantah adanya masalah di rumah tangganya, sementara Ria Ricis selalu memberikan kode pada netizen bahwa ia sedang menghadapi masalah.

Menanggapi kabar yang sedang ramai dipertanyakan oleh publik, kakak Ria Ricis yakni Oki Setiana Dewi juga enggan berkomentar terlalu banyak soal urusan rumah tangga adiknya.

Sang ustazah dengan bijaksana menyampaikan bahwa ia tidak mau terlibat dalam masalah rumah tangga siapapun termasuk adiknya sendiri. Oki Setiana Dewi hanya mau mempedulikan masalah dirinya sendiri dan sang anak.

"Saya tidak tahu, yang saya tahu tentang anak saya," ungkap Oki Setiana Dewi, mengutip tayangan YouTube, Selasa 26 Desember 2023.

Meskipun pemberitaan tentang keretakan rumah tangga Ria Ricis ini sedang ramai dibicarakan oleh media massa maupun netizen di media sosial, tetapi Oki Setiana Dewi mengaku tak tahu apapun soal masalah yang tengah dihadapi oleh Ria Ricis.

Ia bahkan baru mendengar soal isu keretakan rumah tangga ini dari para wartawan yang menghampirinya untuk wawancara.

Oki Setiana Dewi di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (25/7/2023) [Adiyoga Priyambodo]

"Saya aja nggak tahu, saya baru dengar dari mas (wartawan)," katanya. Oki Setiana Dewi memilih untuk menghindari pertanyaan dari awak media lebih lanjut.

Load More