Diwanna Ericha | MataMata.com
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Levian(Instagram @lestikejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar acara mewah untuk merayakan ulang tahun Baby L yang kedua. Acara ulang tahun itu mengambil tema tim sepak bola Manchester United.

Di acara itu pula, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan pergantian nama anaknya menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar. Artinya, nama Leslar tidak ada lagi di nama anak pertama sejoli itu.

Pergantian nama Levian, membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora gercep membuat akun Instagram untuk anak mereka.

Baca Juga:
Artis Korea Lagi-lagi Tewas Diduga Bunuh Diri, Jasad Lee Sun Kyun Ditemukan Dalam Mobil

“yeaaayy aku sekarang udah 2 tahun !! Makasih ya uncle/onty yang udah dateng di acara ultah aku dan mendoakan aku. Btw ini Instagram baru aku ya @levianbillar,” tulis akun Instagram Levian Billar yang di-manage oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora, dilansir pada Rabu, (27/12/2023).

Sebelum Levian, Rizky Billar dan Lesti Kejora menamai anak mereka sebagai Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Leslar, kata Billar, merupakan nama singkatannya dan Lesti Kejora, sehingga diharapkan menjadi doa atas kelanggengan mereka.

Baca Juga:
Arti Muhammad Levian Al Fatih Billar, Nama Baru Harapan Baru

"Saya spontan jawab Leslar, 'apa itu?', 'Lesti Billar'. Nama itu menjadi sesuatu yang besar. Banyak orang yang mendoakan dan mendukung kami hingga sekarang. Insya Allah, dukungan mereka akan terus ada ke anak kami," lanjutnya.

Sementara itu, Al Fatih adalah salah satu tokoh Islam. Rizky Billar dan Lesti kejora pun menambahkan nama Billar sebagai nama belakangan.

Baca Juga:
Netizen Soroti Cara Anies Respon Disabilitas saat Berdesak-desakan: Tiba-tiba Keluar Air Mata Lihat Begini

Load More