Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Boy William belum lama ini mendapatakan peringatan setelah mencium Ayu Ting Ting secara tiba-tiba. Presenter tersebut dinasihati oleh Lucinta Luna, momen ini terkuak dari official trailer reality show keluarga yang bertajuk “THE FAMILY SEASON 5".

Trailer tersebut rilis pada Rabu (27/12/2023). Dalam video berdurasi hampir 3 menit itu, memperlihatkan cuplikan-cuplikan adegan dari reality show tersebut. Diketahui, Boy dan keluarga memilih Korea Selatan sebagai tempat untuk syuting acara itu.

Di pertengahan video, tepatnya ketika mereka berdua sedang deep talk, tiba-tiba Boy mengecup pipi Ayu Ting Ting tanpa aba-aba. Alhasil hal itu membuat pelantun "Sambalado" ini terkejut. Ayu lantas mengadukan perilaku manis Boy ini kepada salah satu karyawannya.

"Masa dia nyium aku, gimana sih?" ujar Ayu bertanya-tanya. 

Meski tampak terkejut, tapi ibu satu anak itu juga tak mampu menyembunyikan gejolak asmara yang menyerang dirinya.

Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Tak lama setelahnya, Boy mendapat teguran dari Lucinta. Di sini, Lucinta seolah berperan sebagai saudara perempuan Boy yang tak segan memberikan masukan sekaligus menjadi teman curhat sang presenter.

Lucinta meminta kepada Boy agar tidak sembarangan mencium perempuan, terlebih hubungan mereka tidak dilandasi status yang jelas.

"Jangan main asal cium-cium, baper anak orang loh!" tegas Lucinta.

Load More