Diwanna Ericha | MataMata.com
Ria Ricis dan Baby Moana (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Baby Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata sempat hadir di pesta ulang tahun putra Lesti Kejora dan Rizky Billar kemarin, Selasa (26/12/2023). Sayangnya, Moana hanya hadir bersama pengasuh dan kakak Ricis.

Beberapa rekan artis yang bertemu dengan Moana berulang kali menanyai keberadaan Ricis dan Ryan kepada pegawai mereka. Pengasuh Moana kemudian menjelaskan jika kedua bosnya tak bisa hadir di pesta ulang tahun baby L.

Benar saja, tak ada kemunculan Ricis dan Ryan di vlog terbaru yang diunggah di YouTube. Vlog tersebut berisi keseruan selama Moana berada di pesta ulang tahun putra Lesti.

Baca Juga:
Cium Ayu Ting Ting Sembarangan, Boy William Kena Ulti: Baper Nanti Anak Orang!

Meski Ricis dan Ryan tak hadir, tetapi Lesti serta Billar tampak sangat perhatian pada Moana. Keduanya bahkan mengajak Moana dan pengasuhnya berfoto bersama.

Sejauh ini, tak diketahui penyebab Ricis dan Ryan absen di ulang tahun putra Lesti. Keduanya kompak tak hadir di tengah kabar keretakan pernikahan mereka. Alhasil, netizen makin curiga jika hubungan Ricis dan Ryan tak sedang baik.

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Di sisi lain, baik Ryan maupun Ricis belum angkat bicara soal kabar keretakan rumah tangga mereka. Pihak keluarga juga enggan menanggapi kabar yang beredar. Namun, Ryan sempat mengisyaratkan baik dirinya maupun Ricis tidak ada yang ingin bercerai.

Baca Juga:
Huru-hara Ammar Zoni, Marissya Icha Bongkar Kondisi Psikis Irish Bella

Ryan juga sudah sempat menepis kabar keretakan rumah tangganya dengan Ricis. Ia menyebut hubungannya dengan Ricis baik-baik saja. Aktor asal Aceh itu juga membantah gosip yang menudingnya menggandeng tangan perempuan lain.

”Alhamdulillah (hubungan dengan Ricis) baik-baik aja. Mohon doanya ya semuanya, namanya kan kita keluarga jadi semoga baik-baik aja,” kata Ryan.

Baca Juga:
Angka Kelahiran Bayi di Korea Selatan Terus Menurun, Populasi Penduduk Terancam

Load More