Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Enzy Storia (Instagram/@enzystoria)

Matamata.com - Sosok Enzy Storia masih terus menjadi sorotan publik. Terlebih setelah ia menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023 lalu. Sejak menikah, Enzy pindah ke Amerika Serikat, mengikuti suaminya yang merupakan diplomat di Washington.

Melansir Instagram @lambegosiip, terdapat video komplikasi Enzy Storia yang mengaku sangat mendambakan anak. Walaupun, Enzy mengidap penyakit autoimun dan penyakit lainnya yang berpeluang sulit hamil. Tetapi, Enzy meyakinkan diri jika memiliki anak adalah sebuah rezeki.

“Gapapa gak punya anak. Padahal gua suka banget anak kecil. Itu stres banget. Kalo gua gak punya anak gimana ya. Tapi pas ngeliat temen gue, yang penyakitnya gak jauh beda dari gue, punya anak, kelahirannya normal juga. Ada temen gue yang sehat, dia masih struggling punya anak. Jadi itu adalah sebuah rezeki,” kata Enzy Storia di video yang diunggah Instagram @lambegosiip, (24/12/2023).

Meskipun, Enzy Storia paham terhadap kondisi tubuhnya yang dikatakan sulit untuk hamil karena organnya tak bisa menahan janin.

“Ada organ-organ di badan gue yang gak bisa nahan janinnya itu,” tandasnya.

Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Tetapi, Enzy Storia tidak mau menyerah. Ia mengaku sudah berencana untuk mengikuti program kehamilan.

“Tapi tahun depan, gue kayaknya mau program (hamil). Karena gue ada autoimun,” tutur Enzy Storia di acara lainnya.

Sambil berkaca-kaca, Enzy Storia ingin merasakan bagaimana menjadi seorang ibu. Presenter sekaligus presenter berusia 31 tahun itu berharap bisa memberikan kasih saying kepada anaknya kelak.

Load More