Diwanna Ericha | MataMata.com
Kaki anak Baim Wong, Kiano, terkena pisau blender. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan penuh kehangatan merayakan ulang tahun anak pertamanya, Kiano Tiger Wong yang ke-4. Hal ini bisa dilihat dari unggahan Baim Wong di media sosial Instagram.

Dalam unggahan tersebut, tampak Baim dan Paula dengan mengenakan kostum superhero menyuapi Kiano kue ulang tahun. Tak lupa momen tiup lilin bersama anak kedua, Kenzo Eldrago Wong juga disertakan

Di kolom caption, Baim Wong turut memanjatkan doa agar anak pertamanya itu bisa menjadi pribadi yang sholeh. Ia juga menegaskan bahwa kado berupa iPad yang diberikannya merupakan barang resmi.

Baca Juga:
266 Warga Bangladesh Meninggal Terjangkit HIV Selama 2023, Terdeteksi 1.276 Kasus

Untuk diketahui, sebelumnya Baim Wong dipermasalahkan oleh netizen karena menjual iPad dengan bandrol miring, yakni seharga Rp 1 jutaan. Banyak yang menduga iPad tersebut barang tidak resmi.

Tidak sedikit juga netizen yang mengatakan iPad baim wong merupakan barang refurbished. Mereka pun mempertanyakan IMEI serta keawetannya, terlebih iPad yang dijajakan Baim Wong juga hanya dibungkus oleh kemasan plastik.

Baca Juga:
Capres Ganjar Pranowo Sentil Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran: Kita Pesta Pora Ngomong Tinggi-tinggi!

Load More