Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Terbaru Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Banyak artis sibuk memilih lokasi liburan untuk merayakan momen tahun baru. Akan tetapi, hal tersebut tidak dilakukan oleh presenter Deddy Corbuzier.

Bukan tanpa sebab, pasalnya suami Sabrina Chairunnisa ini memiliki pengalaman tragis yang membuatnya enggan merayakan Tahun Baru. Kejadian tersebut bahkan berlangsung di 2007.

Dalam akun YouTubenya, Deddy tampak menceritakan momen tersebut dihadapan komika Praz Teguh dan Ebel Cobra. Deddy mengatakan bahwa sanng ayah tercinta meninggal dunia tepat di 1 Januari 2007.

"Bapak gue meninggal tahun 2007 pas tanggal 1 Januari Tahun Baru. Jadi, makanya gue itu enggak pernah ngerayain tahun baru karena keinget kalau gue tahun baru itu gue di rumah sakit nungguin bapak gue sampai meninggal," ujar Deddy Corbuzier dikutip pada (29/12/2023).

"Jadi waktu kembang api duar duar duar, bapak gue mati. Pas tahun baru kembang api duar duar duar, jantung (bapak gue) setop," sambungnya.

dagu Deddy Corbuzier tuai sorotan (Instagram/@nada_tarina_putri)

Mengetahui ayahnya meninggal dunia, Deddy pun sangat terpukul. Namun, ia kala itu tak meneteskan air mata dan malah mengkonsumsi rokok untuk yang pertama kalinya.

"Gue itu enggak ngerokok sama sekali, (pas bapak gue meninggal) itu pertama kali gue ngerokok," bebernya.

"(Pas mau ngerokok) gue enggak nangis, gue bahkan enggak ngeh kenapa bapak gue mati karena kemarinnya masih bercanda sama gue," lanjutnya.

Load More