Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Anniversary Mertua Nia Ramadhani ke-50 (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati mertua Nia Ramadhani tengah berbahagia merayakan anniversary pernikahan ke-50.

Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati diketahui resmi menikah pada 30 Desember 1973. Perayaan anniversary mertua Nia Ramadhani rupanya digelar di Amerika.

Keluarga besar Nia Ramadhani memang rutin berlibur ke Amerika setiap pergantian tahun. Nia dan sang suami, Ardi Bakrie, bahkan punya rumah di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, California.

Perayaan anniversary mertua Nia Ramadhani berlokasi di The Beverly Hilton. Hotel mewah tersebut normalnya mematok harga sekitar Rp6-7 juta per malam apabila menginap

Lantas seperti apa momen perayaan anniversary Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati? Simak potret anniversary mertua Nia Ramadhani ke-50 berikut.

1. Nia Ramadhani tampil cantik dengan gaun warna pink, kompakan dengan Mikhayla sang putri. Sedangkan Ardi Bakrie dan dua putranya mengenakan setelan jas warna biru.

Potret Anniversary Mertua Nia Ramadhani ke-50 (Instagram/@ramadhaniabakrie)

2. Menurut Nia Ramadhani, semua keluarga berkumpul untuk merayakan keberhasilan mertuanya dalam mengarungi bahtera rumah tangga selama 50 tahun yang tentu tidak mudah.

Potret Anniversary Mertua Nia Ramadhani ke-50 (Instagram/@ramadhaniabakrie)

3. Anniversary mertua Nia Ramadhani perlu dirayakan karena keberhasilan mereka mempertahankan rumah tangga hingga sekarang. Ini nih, geng cowok anak menantu Aburizal Bakrie.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More