Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Raul Lemos (YouTube/AH)

Matamata.com - Pasang surut hubungan antara Aurel Hermansyah dengan Raul Lemos, ayah sambungnya kerap jadi sorotan publik. Keduanya diketahui sempat beberapa kali bersitegang di masa lalu.

Tentunya konflik di antara mereka masih berkaitan dengan Kris Dayanti, sang ibu yang akhirnya melabuhkan hatinya pada Raul Lemos.

Namun tampaknya perang dingin ini terus mencair semenjak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Anak sulung Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini lebih melunak kepada Raul Lemos.

Baca Juga:
Ameena Demam Tinggi Tak Mau Makan Sulit Tidur, Raul Lemos Ikut Khawatir

Bahkan seiring berjalannya waktu, keduanya tampak semakin akur dan akrab.

Terkini beredar video interaksi Aurel Hermansyah dan Raul Lemos diduga saat berada di bandara jelang keberangkatan liburan akhir tahun.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Foto Bareng Dua Bapaknya, Wajah Raul Lemos dan Anang Hermansyah Bikin Salfok: Apa Cuma Aku yang Merasa?

Menilik dari unggahan akun Instagram rumpi_gosip, Aurel Hermansyah tampak menyambut Raul Lemos. Ia mengulurkan tangannya seolah hendak bersalaman.

Gestur ini kemudian disambut ramah oleh Raul Lemos yang tampak semringah. Dengan penuh kasih sayang ia menyalami putri sambungnya tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serta Ameena dan Azura [Instagram/@attahalilintar]

Belum berhenti sampai di situ, Raul Lemos juga mencium serta memeluk erat Aurel Hermansyah sebelum beranjak ke sisi Krisdayanti.

Baca Juga:
Krisdayanti Pose Bareng Raul Lemos dan Azriel Hermansyah: Katanya Kurang Cocok dan Nggak Akur

Tentunya momen hangat ini berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang turut senang dengan interaksi ayah dan anak ini.

"Sudah berdamai dengan masa lalu, nggak gampang tapi pasti bisa," puji seorang warganet.

"Alhamdulillah sudah bisa berdamai masing-masing terutama dengan diri sendiri," tambah warganet lain.

Baca Juga:
Cara Aurel Hermansyah Panggil Raul Lemos Terungkap di Acara Mitoni: Menebus Kesalahan Masa Lalu

Biodata dan Agama Raul Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Selain itu ada pula yang mengaitkan dengan peran Atta Halilintar. YouTuber tersebut dirasa memiliki jasa tersendiri di balik akurnya ayah dan anak tersebut.

"Berkat Atta Halilintar," celetuk salah satu warganet.

"Masya Allah Atta Halilintar bener bener imam yang baik sih. Bisa banget mempersatukan keluarga KD Raul dengan Anang Ashanty. Pahala buat Atta. Salut, hebat," timpal warganet yang berbeda.

Load More