Diwanna Ericha | MataMata.com
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.(Instagram/@aaliyah.thoriq_lovers)

Matamata.com - Aaliyah Massaid menghabiskan waktu bersama Thariq Halilintar, baik saat pergantian tahun baru hingga mengawali kegiatan pada tahun yang baru.

Teranyar, Aaliyah Massaid tampak memamerkan momen bersama Thariq Halilintar ketika sedang makan bersama. Tiba-tiba, adik Atta Halilintar itu memberikan hadiah iPhone untuk Aaliyah.

Sontak saja, Aaliyah Massaid kaget bukan main dengan aksi manis Thariq Halilintar. Terlebih, kata Aaliyah, hadiah ini bak nggak ada angin dan nggak ada hujan.

“no wind, no rain tencuu @thariqhalilintar. Lagi makan balik2 ada ini,” tulis Aaliyah Massaid di Instagram Storynya, dilansir pada Rabu, (03/01/2024).

Di sisi lain, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menghadiri acara kampanye Ganjar Pranowo pada 1 Januari 2024. Usut punya usut, acara itu juga dihadiri oleh Fujianti Utami Putri alias Fuji, yang ditemani oleh Fadly Faisal.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.(Instagram/@aaliyah.thoriq_lovers)

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar duduk berdampingan, sementara itu Fuji duduk agak jauh dari mereka. Tetapi, Fuji duduk bersama dengan Fadly Faisal.

Walau hadiri acara yang sama, Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan Fuji tidak berinteraksi secara langsung. Tidak ada obrolan atau jabatan tangan di antara muda-mudi ini.

FYI, baik Aaliyah Massaid maupun Fuji mengaku tidak berseteru karena permasalahan cowok. Aal, sapaan akrab Aaliyah, menegaskan tidak ada slek antara dirinya dan Fuji. Begitu juga dengan Fuji, yang sempat pamer kedekatan dengan Aal melalui sebuah foto.

Load More