Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Ultah Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah menikmati liburan di Korea Selatan. Aurel dan Atta juga memboyong dua anaknya. Selama berada di Korea Selatan, keluarga ini tak pernah absen membagikan foto liburan mereka.

Dalam sebuah unggahan, Aurel Hermansyah mengenakan busana khas Korea Selatan, Hanbok, tak cuma itu Aurel juga tampak harmonis mengenakan busana senada dengan sang suami. Meski terlihat serasi dan cantik, potret tersebut tak luput dari komentar pedas terkait penampilan Aurel.

Banyak yang menilai, penampilan Aurel tak secantik ketika ia masih remaja, saat segala urusan penampilan masih diurus oleh sang ibu sambung Ashanty.

"Waktu Aurel masih sama bunda Ashanty dulu fashionnya bagus. Benar-benar dijaga sama bunda Ashanty. Sekarang ga taulah gimana itu. Berhijab tapi kadang ngepres body jadi kayak lontong lemper. Tolong bunda ashanty dandanin Aurel lagi yg cakeep. Aurel masih muda lhoh kamu. Behijab boleh tapi jangan kayak emak-emakbgt. Tolong kalo mau pake baju minta pendapat bunda Ashanty atau Mimi KD jg mn," tulis salah satu komentar nyinyir Netizen.

Meski banyak yang melontarkan body shaming untuk Aurel Hermansyah, banyak pula yang memujinya. Bahkan Atta Halilintar pun ikut pasang badan ketika penampilan istri banyak dikomentari negatif warganet.

"Apapun orang bilang istriku tetep ter debest Busui/bumil itu cantik...edit jadi drakor apa ni cocoknya?" tulis Atta Halilintar.

Warganet pun banyak yang mendukung pujian Atta untuk Aurel. Banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada Aurel dalam menghadapi berbagai kritik pedas warganet yang tak ada habisnya.

Load More