Diwanna Ericha | MataMata.com
Michelle Ashley tak restui pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan

Matamata.com - Michelle Ashley blak-blakan tak memberikan restu atas pernikahan sang ibu dengan Arya Khan. Meski begitu, ia memiliki harapan untuk rumah tangga baru ibunya dan suami barunya.

Michelle mengaku berharap agar ibunya bahagia ketika memutuskan menikah dengan Arya Khan.

"Saya rasa dia sekarang happy dan di sosial media segala macam itu aku lihat dia baik terhadap anak-anak, kayaknya dia happy dan aku juga happy, lebih bisa memberikan keluarga dan adik-adik aku," kata Michelle Ashley dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Jumat (5/1/2024).

Baca Juga:
Gibran Rakabuming Raka Janji bakal Ikuti Aturan KPU di Debat Ketiga, Seberapa Penting Memberi Semangat ke Pendukung?

Dalam kesempatan itu, Michelle mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini masih belum berbaikan dengan sang ibu. Tepatnya usai kasus terkait pelecehan yang terjadi padanya muncul ke permukaan.

Sampai saat ini, Michelle mengatakan bahwa ia dan Pinkan masih belum berkomunikasi, bahkan melalui sambungan telepon sekalipun.

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (instagram/@michelle4sh)

"Karena itu ya emang sejak dari kejadian itu hubungan kita emang agak retak dan nggak ada komunikasi lagi sampai sekarang, sebenarnya sih kayak dari dulu hubungan itu nggak pernah berhenti tetapi ada komunikasi tetapi sekarang kita belum kontakan sama sekali," jelas Michelle Ashley.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ngamuk Ditegur KPI Gara-gara Penampilan, Bawa Nama Rhoma Irama

Saat ditanya kapan terakhir ia dan Pinkan berhubungan, gadis 17 tahun ini menyebut jika hal itu sudah berlalu cukup lama. Tepatnya sebelum ia pergi dari rumah dan memilih untuk hidup sendiri.

"Terakhir berbicara sama Mama waktu itu di rumah pas mau jenguk kakakku doang sebenarnya dan usia sekarang 18 tahun," pungkasnya.

Baca Juga:
Politik Demokratis Sulit Terwujud di Pemilu 2024, Ini Alasannya

Load More