Diwanna Ericha | MataMata.com
Satria Mahathir (instagram)

Matamata.com - Satria Mahathir seleb Tiktok yang akrab dikenal Cogil dan tiga tersangka lainnya berinisial AS, DJ, dan RS telah diamankan oleh Satreskrim Polresta Barelang, Kepri. Mereka diduga menganiaya putra dari anggota DPRD Kepri berinisial RA yang masih di bawah umur.

Berdasarkan kronologisnya, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto menjelaskan, peristiwa perkelahian itu terjadi di sebuah kafe. Kemudian peristiwa perkelahian sempat meluas hingga keluar area kafe tersebut.

"Korban dan pelaku bersenggolan hingga terjadi perkelahian di dalam kafe hingga keluar kafe," ungkap Dwi Ramadhanto dikutip pada Jumat, (05/01/2024).

Baca Juga:
Kredibilitas Televisi Penyelenggara Debat Ketiga Diragukan, Sejauh Apa Media Bisa Mempengaruhi Pandangan Masyarakat?

Dari peristiwa ini, Satreskrim Polresta Barelang, Kepri pun berhasil mengamankan Satria Mahathir serta tiga tersangka lainnya. Keempatnya diduga bersekongkol menganiaya putra dari Anggota DPRD Kepri tersebut.

"Kami telah mengamankan 4 orang. Inisial SM, AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan," jelas Dwi Ramadhanto.

Satria Mahathir (instagram)

Lebih jauh Dwi menjelaskan bahwa Satria Mahathir merupakan warga Jakarta kedatangan ke Batam demi menghadiri kegiatan tahun baru yang diadakan di kafe Kawasan Tiban, Batam.

Baca Juga:
240 Korban Gempa Bumi Jepang Belum Ditemukan, 92 Orang Tewas

"Infonya pelaku adalah selebgram TikTok, tapi masih didalami. Pelaku ini dari Jakarta. Hadir ke sini menghadiri kegiatan tahun baru. Nanti lengkapnya kita sampaikan besok," tutur Dwi Ramadhanto.

Load More