Ade Wismoyo | MataMata.com
Ustaz Solmed. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine baru saja pindah rumah di daerah Bogor. Rumahnya langsung mencuri perhatian dan jadi omongan netizen karena begitu megah dan mewah.

Dalam tayangan video yang beredar di sosial media, rumah bernuansa putih yang memiliki halaman begitu luas itu dipenuhi dengan furniture mahal.

Rumah yang dibangun di atas tanah setengah hektar ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dari kolam renang hingga playground outdoor untuk anak-anak.

Baca Juga:
Pamer Rumah Mewah ala Resort, Ustaz Solmed dan April Jasmine Tuai Cibiran: Emang Boleh Seriya Ini

Mereka juga menyediakan beberapa area untuk olahraga dari lapangan bulutangkis, lapangan futsal, lapangan tembak hingga sirkuit.

Sayangnya, rumah mewah Ustaz Solmed itu malah jadi gunjingan netizen.

Baca Juga:
8 Artis Nikah Taaruf, Termasuk April Jasmine dan Ustaz Solmed

"Keknya cuma dia ustad yang hedonnnnn betttt,, wagelaseehhhhhhh," tambah lainnya.

"Ini ustad yang dulu rame berita minta bayaran mahal itu kah?" singgung netizen.

Ustaz Solmed dan April Jasmine (YouTube SCTV)

Beberapa netizen juga jadi membandingkan Ustaz Solmed dengan ustaz lain karena dinilai terlalu glamor dan selalu mengejar duniawi.

Baca Juga:
Ceramah April Jasmine Dicibir, Ustaz Solmed Pasang Badan: Itu Memang Bahasa Seorang Istri

"UAH, UAS, ustadz felix rame bgt yg undang mereka ke kajian dan jamaah nya bejibun kok ga bermewah-mewahan kaya gini ya, tetap sederhana, emang the best ustadz favorit ku," komentar netizen.

"Jadi ingat rumah Alm Syekh Ali Jaber disini kecil dan biasa saja, beliau contoh yang sangat tauladan Alfatihah," singgung lainnya.

"Jadi ingat gus baha. Utk biaya hidup beliau peroleh dari royalti buku2 yg beliau tulis. Jika ada undangan kajian..100% uang utk pondok ( santri ) .tdk ada keinginan utk memperbesar pondok karna bukan dunia tujuan nya. Sosoknya amat sangat sederhana. Masya allah," netizen lain membandingkan.

Baca Juga:
Tampil di TV, Ceramah Istri Ustaz Solmed Tuai Pro dan Kontra: Isinya Dunia Mulu

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More