Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Gaya Aurel Hermansyah dan Kartika. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah ungkap nyinyira netizen yang sering terlontar kepadanya. Anak Krisdayanti itu merasa orang-orang jahat karena suka body shaming, terlebih lagi sesame perempuan.

"“Aurel gendut bgt skrg” “Kangen aurel sblm nikah” “Aurel kaya ibu2” Kenapa ya orang2 itu pada jahat dan suka banget body shaming? Yg mirisnya adalah yg ngomong sesama perempuan," keluh Aurel Hermansyah melalui Instagramnya, dilansir pada Minggu, (07/12/2023).

Bak gerah dengan cacian netizen, Aurel Hermansyah merasa memang dirinya gendut. Bukan tanpa sebab, Aurel menegaskan baru saja melahirkan sebulan lalu. Ia juga nggak egois langsung diet demi berikan ASI terbaik untuk anaknya.

“Iya emg skrg aku gendut, karna baru aja melahirkan 1 bulan yg lalu, klo aku mau egois dr awal melahirkan aku gausah kasih Asi anak saya langsung aja diet. tapi gak gitu, untungnya aku gak egois dan mikirin kesehatan anak saya, kasih Asi yg terbaik supaya anakku sehat,” tukas Aurel.

Sayangnya, Aurel Hermansyah merasa cacian netizen sudah mengganggu pikirannya. Pasalnya, ASI Aurel kini sudah berkurang.

Aurel Hermansyah nggak masalah disebut ibu-ibu, ya karena ia sudah menjadi ibu dari 2 anak. Apalagi kata kakak Azriel ini, semua perempuan cantik, tapi aneh aja dengan yang mudah menghina.

Makanya, Aurel Hermansyah meminta haters untuk nggak menganggunya lagi dengan berkomentar buruk. Ia tak suka disebut berbeda dengan sebelum menikah. Padahal, kata Aurel, ia berusaha menjadi orang yang lebih baik, salah satunya dengan menutup aurat.

Load More