Diwanna Ericha | MataMata.com
Fujianti Utami Putri atau Fuji (YouTube Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Fuji hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast Podhub yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Ada hal menarik yang diceritakan Fuji dalam podcast itu yakni terkait barang yang pernah ia beri untuk pria yang tengah dekat dengan dirinya.

Awalnya, Vidi bertanya terkait hal termanis yang pernah Fuji beri untuk pasangan. Kemudian, Fuji menjelaskan bahwa ini bukanlah romantis melainkan pengalaman lucu dan kocak.

Diungkap Fuji, dirinya pernah memberi lemari ke seorang pria yang tengah dekat dengan dirinya. Sontak saja, jawaban Fuji itu disambut tawa.

"Ini bukan romantis sih tapi ini terkocak sih. Gua pernah ngasih lemari,” kata Fuji dikutip dari tayangan di channel YouTube Deddy Corbuzier, Minggu, 7 Januari 2024.

"Sumpah ini jujur ini yang tahu cerita ini itu dikit banget, dikit banget. Aku yang ngasih, lemari baju," tambahnya.

Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Lucunya lagi adalah, jenis lemari pakaian yang Fuji berikan dipenuhi karakter-karkter kartun. "Dan tahu gak sih lemarinya itu kayak lemari anak kecil gitu yang lemari ada Micky Mouse, Barbie," ucapnya.

Diungkap Fuji, saat itu dirinya tengah menjalin pendekatan atau tengah dekat dengan seorang pria. Momen itu terjadi setelah Fuji putus dengan Thariq Halilintar. Pria yang dekat dengan Fuji saat itu berada di pesantren.

"Jadi waktu itu, aku sempat dekat sama cowok, ini after putus sama Thariq. Aku dekatlah sama cowok kan. Dia itu jauh, jauh dia pesantren. Itu kayak teman lama terus pas aku kontakan lagi kayak, 'gua di pesantren'," kata Fuji bercerita.

Load More