Diwanna Ericha | MataMata.com
Siti Badriah dan suami. (Instagram/krisjianabah)

Matamata.com - Krisjiana Baharuddin dan Siti Badriah belum lama ini muncul dalam sebuah video yang menjadi sorotan pengguna media sosial. Pasalnya, Krisjiana Baharuddin terlihat bicara kasar dengan Siti Badriah dalam video tersebut.

Para pengguna media sosial pun langsung menyoroti kalimat kasar yang diucapkan Krisjiana Baharuddin kepada sang istri. Kata-kata Krisjiana Baharuddin tersebut dinilai kurang pantas untuk diucapkan kepada istri.

Namun, Krisjiana Baharuddin memberikan pembelaan dan berujar bahwa setiap orang punya cara masing-masing dalam mengungkapkan rasa sayang.

Baca Juga:
Ditinggal Kawin Pratama Arhan, Marshella Aprilia Gandeng Bos Batu Bara!

"Ya kalau orang kan menyampaikan love languagenya beda-beda ya kalau kita memang physical attack jadi ya sudah. Kalau ngomong kasar itu becandaan tahu kita itu sudah ngomong kasar itu sejak dari pacaran," ungkap Krisjiana Baharuddin dalam tayangan Rumpi di Trans TV dikutip pada Minggu (7/1/2024).

Siti Badriah dan suami. (Instagram/krisjianabah)

Krisjiana Baharuddin lantas mengaku sama sekali tidak menyangka video tersebut rupanya bisa viral dan jadi sorotan netizen di dunia maya.

"Kaget banget pas tahu itu viral ya, soalnya itu aku spontan saja sih kayak dia kan mau jilat kening aku ya makanya aku bilang apaan sih jorok tau memang kenyataannya begitu, memang jorok kan," kata Krisjiana Baharuddin.

Baca Juga:
Prabowo Subianto Punya Target Pilpres 2024 Cukup Satu Putaran, Begini Alasannya

Padahal, Krisjiana Baharuddin hanya iseng dan mengaku memang senang membuat video bercanda melalui Instagram stories miliknya.

"Jadi aku tuh kalau bikin Stories di IG itu ya nggak pernah disetting memang yang kejadian post gitu. Nah pas kejadian itu ya sudah post gitu saja sih," tutupnya.

Baca Juga:
Pertama Kali Umroh, BCL Bongkar Hal Yang Dirasakan: Energi

Load More