Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana (Instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari atau yang biasa dikenal dengan BCL bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, dan putranya, Noah Sinclair, baru-baru ini menyelesaikan ibadah umrah di Tanah Suci dan memutuskan untuk melanjutkan liburan ke Al Ula.

Momen tersebut dibagikan oleh BCL melalui unggahan di akun Instagram pribadinya dengan membagikan foto yang menampilkan dirinya dan keluarga berpose di bawah langit berbintang.

Namun, liburan ini tidak luput dari sorotan netizen di media sosial. Beberapa netizen mempertanyakan pilihan BCL untuk berlibur ke Al Ula, sebuah kota yang diketahui dihindari oleh Rasulullah SAW.

Kota ini dianggap terkutuk, tetapi juga terkenal karena menyimpan keajaiban sejarah, seperti Madain Saleh, situs arkeologi yang dibangun oleh orang-orang Banatean lebih dari 2.000 tahun yang lalu dan saat ini masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.

“Serem tempat yg takut di datangi nabi tapi jadi tempat penginapan.” tulis salah seorang netizen.

“Al-ula kota yg di hindari Rasulullah saw,” tambah yang lainnya.

Sebagai respons atas kritik tersebut, BCL memutuskan untuk memberikan penjelasan melalui komentar dari salah satu agen perjalanan yang dipin olehnya di kolom komentar. Dalam komentarnya, agen perjalanan tersebut menjelaskan bahwa tidak semua tempat di Al Ula terlarang.

Load More