Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Family Plan (Kolase Instagram/@doonabae/@y_one_entertainment/@disneypluskr)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting keren dari aktris Korea Bae Doona di drama setelah The Silent Sea pada tahun 2021 lalu, yuk merapat! Ini dia beberapa fakta Family Plan, drakor barunya yang bergenre thriller.

Yup, Family Plan adalah drama thriller baru yang dijadwalkan tayang di Coupang Play pada tahun 2024 ini. Selain Bae Doona, drama ini juga akan menampilkan deretan bintang Korea berbakat lainnya yakni Ryu Seung Bum, Baek Yoon Shik, Lomon, dan Lee Su Hyun.

Fakta Family Plan (Kolase Instagram/@cjenmmovie/@y_one_entertainment)

Siapa yang sudah nggak sabar untuk menyaksikan drama ini? Langsung saja yuk kita kepoin beberapa fakta Family Plan dan peran masing-masing pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum jadwal tayangnya diumumkan!

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama The Bequeathed, Drakor Baru Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon di Netflix

1. Cerita Family Plan yang Bergenre Thriller

Fakta Family Plan (Instagram/@coupangplay)

Family Plan adalah drama baru di Coupang Play yang bergenre thriller. Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Jung Min yang juga menulis drama keren yang berjudul Suits pada tahun 2018 dan Hush pada tahun 2020-2021 lalu.   

Sementara itu, Family Plan akan diarahkan oleh sutradara Kim Gok dan Kim Sun dari film On the Line. Family Plan akan menceritakan kisah tentang orang-orang yang punya kemampuan khusus.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Captivating The King, Drakor Anyar Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung

Mereka menyamar sebagai sebuah keluarga untuk bertahan hidup saat melawan penjahat keji yang mengancam mereka. Family Plan kabarnya telah mulai syuting bulan lalu dan dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 ini. 

2. Karakter Bae Doona

Fakta Family Plan (Instagram/@doonabae)

Bae Doona akan menjadi pemeran utama sebagai Han Young Soo, seorang wanita yang memiliki kemampuan khusus. Han Young Soo juga merupakan seorang ibu yang penuh kasih sayang terhadap anak-anaknya. Family Plan adalah drama baru Bae Doona usai The Silent Sea pada tahun 2021 lalu. 

Baca Juga:
Sinopsis Branding in Seongsu: Drakor Baru Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji dan Kim Ho Young

Karya terbaru Bae Doona adalah film Broker pada tahun 2022, serta Next Sohee dan Rebel Moon pada tahun 2023. Aktris senior Korea kelahiran tahun 1979 ini juga pernah bergabung di drama hits Stranger, Matrimonial Chaos, Kingdom, Kingdom 2, Stranger 2, dan lainnya.

3. Karakter Ryu Seung Bum dam Baek Yoon Shik

Fakta Family Plan (Kolase Instagram/@y_one_entertainment/Hancinema)

Ryu Seung Bum akan memainkan peran sebagai Baek Chul Hee, pria yang agak pemalu karena dia harus menyembunyikan kemampuan istimewanya. Baek Chul Hee juga adalah seorang suami yang sangat menyayangi istrinya. Ini adalah drama baru Ryu Seung Bum usai kesuksesan Moving tahun 2023 lalu.

Baca Juga:
Apa Bedanya dengan Squid Game versi Drakor? Ini 6 Fakta Squid Game: The Challenge

Sementara itu, aktor veteran Baek Yoon Shik akan memerankan Baek Kang Sung, seorang kakek yang kelihatannya keras kepala, tetapi sebenarnya dia sangat peduli pada keluarganya. Family Plan adalah penampilan anyar Baek Yoon Shik setelah drama Vagabond pada tahun 2019 dan film Noryang: Deadly Sea tahun 2023.

4. Dibintangi Lomon dan Lee Su Hyun

Fakta Family Plan (Kolase Instagram/@lomon991111/@maxeylee_)

Bintang muda Korea Lomon dan Lee Su Hyun akan menjadi kakak beradik yakni Baek Ji Hoon dan Baek Ji Woo. Baek Ji Hoon memiliki kepribadian yang lembut dan hangat, sementara Baek Ji Woo punya sifat yang sensitif.

Family Plan adalah drama baru Lomon selain Branding ini Seongsu yang akan tayang bulan depan dan All of Us Are Dead Season 2 yang masih harus dinanti penayangannya. Lomon sebelumnya pernah memikat pemirsa lewat aktingnya di All of Us Are Dead dan Revenge of Others pada tahun 2022. Sementara itu, pemirsa pastinya juga penasaran untuk melihat akting Lee Su Hyun di drama ini.

Itu dia beberapa fakta Family Plan, drama Korea baru bergenre thriller yang akan dibintangi oleh Bae Doona, Ryu Seung Bum, Baek Yoon Shik, Lomon, dan Lee Su Hyun. Kabarnya telah mulai syuting dari bulan lalu, Family Plan akan tayang tahun ini di Coupang Play. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More