Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Anak Andre Taulany, Kenzy Taulany (Instagram/andreastaulany)

Matamata.com - Jumlah uang jajan bulanan Kenzy yang merupakan anak Andre taulany terungkap dan bikin publik terkejut. Pasalnya ia mendapat jumlah yang cukup besar untuk satu hari sekolah.

Walau begitu, jumlah ini tampaknya dipandang pas-pasan oleh Andre Taulany. Sebab putranya, bersekolah di tempat yang cukup mentereng yakni British School Jakarta.

Dibongkar sendiri oleh Andre Taulany, ketiga anak-anaknya, Dio, Kenzy dan Lova rupanya memiliki uang jajan hingga mencapai ratusan ribu dalam satu hari.

Baca Juga:
Ndhank Surahman Ternyata Sudah Tanda Tangan Kesepakatan Soal Royalti, Andre Taulany: Masa Komplain Sekarang

Ia mengaku anak-anaknya mendapat skeitar Rp200 ribu dalam satu hari hanya untuk uang jajan sekolah saja.

"Satu anak pokoknya Rp200 ribu dalam waktu sehari," kata Andre Taulany di Podcast Kiky Saputri.

Pengakuan ini tentu membuat Kiky Saputri terheran-heran. Pasalnya jumlah tersebut biasa digunakan komika tersebut untuk belanja harian.

Baca Juga:
Kenzy Taulany dan Rizwan Fadilah Foto Bareng Curi Perhatian: Andre Sama Sule versi Muda

Menurut pengakuan Andre Taulany, jumlah uang jajan anak-anaknya yang cukup banyak dikarenakan harga jajanan di kantin sekolah tergolong mahal. Bahkan dalam satu kali jajan saja bisa menghabiskan hingga Rp100 ribu.

Sementara itu ketiga anaknya harus melewati dua jam istirahat yang tentunya akan digunakan untuk membeli jajan di kantin.

Keluarga Andre Taulany. (Instagram/erintaulany)

"Soalnya makanan di kantin mahal-mahal. Mereka kan dua kali istirahat. Satu kali istirahat beli burger terus beli apa itu mau Rp100 ribu," ujar Andre Taulany.

Baca Juga:
Momen Kenzy Taulany Sebut Ummi Quary 'Pacar Aku' Bikin Meleleh: Gimik-gimik Lama-lama Baper

Jumlah uang saku yang fantastis ini rupanya belum ada apa-apa dibanding dengan biaya sekolah ketiga anaknya.

Bagi Andre Taulany, pengeluaran terbesar rumah tangganya berasal dari pendidikan ketiga buah hati mereka. Bahkan jumlahnya bisa mencapai miliaran dalam setahunnya.

"Anak sekolah jadi pengeluaran terbesar. Kebetulan biaya sekolah anak gue tiga-tiganya memang mahal," imbuh Andre Taulany.

Baca Juga:
Kenzy Taulany Sebut Pernah Kasi Handphone ke Pacar, Bikin Andre Taulany Syok

Potret ganteng anak Andre Taulany (Instagram/@kenzytaulanyreal)

Andre Taulany menjelaskan bila biaya sekolah ketiga anaknya bila dikalkulasikan dapat digunakan membeli sebuah mobil Alphard baru. Padahal harga satu mobil tersebut mencapai Rp1 miliar.

"Satu (anak) aja tuh ya, hitungannya gue bisa beli Alphard baru tiap tahun, dan itu cuma buat bayar sekolah," tutur Andre Taulany.

Lebih lanjut, uang jajan anak Andre Taulany yang tak seberapa dengan biaya sekolahnya berhasil menuai perdebatan di kalangan warganet.

Ada yang menyebut mantan vokalis Stinky ini terlalu pelit, tetapi ada yang berpendapat bila jumlah tersebut masih wajar untuk sekelas anak selebriti ternama.

Load More