Diwanna Ericha | MataMata.com
Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna.manjalita)

Matamata.com - Sosok Lucinta Luna, nama yang tidak asing di dunia hiburan, kembali mencuri perhatian dengan pengakuan kontroversialnya. Dalam sebuah wawancara eksklusif, Luna mengklaim telah memiliki hubungan intim dengan 28 aktor terkemuka.

Diketahuo bahwa Lucinta Luna adalah sosok transgender yang melakukan pergantian kelamin dan berbagai operasi plastik untuk menyempurnakan tubuh selayaknya wanita tulen.

"Aku kan udah merasakan 28 aktor, ada yang sebelum ada yang sesudah. Jadi ada yang sakit, ada yang nggak. Tapi lebih banyak yang sakitnya," kata Lucinta Luna, mengutip video YouTube Samuel Christ, Sabtu 13 Januari 2024.

Baca Juga:
Rezeki Istri Tersakiti, Ira Nandha Dapat Transferan Rp50 Juta dari Shandy Purnamasari

Lucinta Luna membeberkan bagaimana dirinya seklalu melakukan hubungan badan dengan para aktor tersebut. Ia bahkan membongkar gaya berhubungan intim yang sangat ia sukai yakni osisi berhadapan dan bertatapan dengan pasangannya.

Selebgram ini bahkan mengaku jika lebih menyukai keadaan yang tenang namun dengan suhu udara yang lebih hangat agar mampu berkeringat.

Potret Lucinta Luna Pamer Kulit Eksotis (tiktok/@lucintaluna12)

"Kalau bercinta aku tuh paing suka face to face. Apalagi kalau misalnya aku paling suka bercinta lampunya terang-benderang, terus AC-nya dimatiin supaya air keringatnya mengucur ke aku," jelasnya.

Baca Juga:
Tunggu Anak ke-4 Lahir, tapi Suami Minta Lagi, Tasyi Athasyia: Pabriknya Ditutup!

Rela merogoh koncek fantastis untuk mendapatkan vagina yang terbaik, sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Lucinta Luna melakukan operasi kelaminnya dio Thailand. Ia bahkan menyebut ada banyak dokter handal di sana untuk melakukan tindakan tersebut.

"Jadi kalo punyaku ini, aku minta yang paling bagus, yang paling mahal, paling tercanggih. Laki-laki yang ibarat kata, ini aku ngomong off the record ya, yang nggak tau siapa aku, yang udah pernah pakai aku, mungkin dia nggak tahu karena itu bentuknya sama persis dan bahkan lebih putih dan bersih punya aku," kata Lucinta Luna.

Kini Lucinta Luna muncul dengan rasa ingin bertaubat dan kembali pada kodratnya, Lucinta Luna kini mulai tampil lebih maskulin dengan pakaian yang tertutup. Mengejutkannya, Lucinta Luna tak memungkiri untuk mengganti kembali kelaminya.

Baca Juga:
Saking Benci ke Pasha, Kiesha Kerap Matikan TV saat Ungu Tampil: Ada Trauma

"Kalau untuk masalah sambung-menyambung (penis) sebetulnya kalau kita mengucap kata kan gampang ya, tapi kalau dari ilmu kedokteran tidak. Aku pada saat praktik seperti itu itu aku ada surat pernyataan yang dinamakan hitam di atas putih. Kita tuh harus tanda tangan," kata Lucinta Luna.

Sayangnya menurut medis mengembalikan bentuk penis tak semudah yang dibayangkan, lho!

Load More