Diwanna Ericha | MataMata.com
Kiky Saputri di Depan Gedung YG Entertainment. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan sang suami, Muhammad Khairi. Kabar bahagia mengenai kehamilan itu disampaikan langsung oleh Kiky dalam unggahan di Instagram baru-baru ini

Di kehamilan pertamanya ini, Kiky sudah mulai merasakan perubahan pada dirinya. Ia mengaku badanya mulai terasa pegal-pegal. Selain itu, Kiky juga merasa jadi lebih sensitif, seperti tiba-tiba nangis. 

"Pasti ada perubahan. Di dalam tubuh juga ngerasa kayak aduh kok badan pegal-pegal gak enak, mungkin dirasain juga sama ibu-ibu di luar sana," kata Kiky Saputri dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Minggu, (14/01/204).

Lebih sensitif, tiba-tiba nangis, tiba-tiba nyium bau apa sih ini. Mungkin ibu-ibu di sana juga merasakan," tambahnya.

Meski begitu, Kiky merasa bersyukur karena kehamilannya itu berjalan dengan lancar dan aman.

Potret Ultah Suami Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii)

"Alhamdulillah aman. Emang karena asupan makanan aku sih yang kurang banyak. Lebih ke karbo, protein," katanya.

Lebih lanjut, Kiky juga mengungkap bahwa sang suami, Khairi menjadi lebih pengertian dan over protective. Di kehamilan pertama ini, Kiky dan Khairi kerja sama untuk sama-sama saling menjaga buah hati.

"Suami jadi makin over protective pastinya, jadi makin khawatir karena ngerasa namanya pengalaman pertama, kita sama-sama takut, sama-sama menjaga. 'Jangan capek-capek ya sayang'," kata Kiky.

Load More