Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Pinka Hapsari, putri Puan Maharani. (Instagram/@puanmaharaniri, Twitter/@MikhailRaffasya)

Matamata.com - Thariq Halilintar dan Pinka Hapsari, anak Ketua DPR RI, Puan Maharani belakangan ini ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen. Perjodohan yang ramai dikalangan netizen ini terjadi setelah keduanya main bareng sebagai pasangan ganda campuran dalam acara badminton friendly match Merah Meriah.

Pasalnya, Thariq Halilintar dan Pinka Hapsari terlihat cukup kompak ketika bermain badminton. Interaksi keduanya saat di lapangan pun dinilai akrab dan tidak kaku.

Di sisi lain, Thariq Halilintar juga terlihat cukup akrab ddengan Puan Maharani. Bahkan, adik Atta Halilintar ini sempat mengikuti Pinka Hapsari mendatangi ibunya untuk bersalaman ketika memasuki lapangan.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Dinilai Serasi dengan Anak Puan Maharani, Netizen Heboh Bahas Restu

Tak hanya itu, Thariq Halilintar juga sempat mengajak Puan Maharani dan Pinka Hapsari untuk swafoto menggunakan ponselnya sebelum bertanding.

Karena itu, sosok Pinka Hapsari yang sedang dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar ini pastinya membuat netizen penasaran. Apalagi, adik Atta Halilintar itu diketahui masih menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Profil Pinka Hapsari

Baca Juga:
Walau Sudah Punya Aaliyah, Thariq Dijodoh-jodohkan dengan Cucu Megawati Pinka Hapsari: Cocok sama-sama Gemoy

Pinka Hapsari, putri Puan Maharani. (Twitter/@MikhailRaffasya)

Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari alias Pinka Hapsari merupakan anak dari Puan Maharani yang berari cucu dari Megawati Soekarnoputri sekaligus cicit dari Proklamator Kemerdekaan RI, Soekarno.

Pinka Hapsari yang beragama Islam ini pun memiliki riwayat pendidikan yang tak sembarangan. Anak Puan Maharani ini pernah mengambil jurusan komunikasi di Universitas Indonesia.

Setelah itu, Pinka Hapsari melanjutkan pendidikannya ke SOAS University of London, Inggris mengambil jurusan Relations and Affairs.

Baca Juga:
Puan Maharani Semangati Anies Baswedan, Ternyata Ini Perbincangan Mereka usai Debat Capres

Selain itu, Pinka Hapsari juga pernah mengasah bakat memasaknya dengan mengalami sekolah di Le Cordon Bleu Tokyo pada 2019 lalu.

Pinka Hapsari yang juga memiliki ketertarikan di bisang fashion dan fotografi pun sering memperlihatkan karyanya di akun Instagram @pinkahapsari dan @diahlupita. Sayangnya, akun tersebut bersifat tertutup.

Bahkan, Pinka Hapsari juga memiliki blog khusus untuk menyalurkan ketertarikannya di bidang fashion yang diberi nama Fashion Upwards dan berisi tentang tips dan trik fashion pada 2014 lalu.

Baca Juga:
Profil Pinka Hapsari, Putri Cantik Puan Maharani

Selain itu, Pinka Hapsari yang memiliki ketertarikan di bidang fashion ini juga pernah bekerja di majalah Harper’s Bazaar sebagai Fashion & Beauty Editor pada tahun 2016.

Pada 2024, anak Puan Maharani ini pun diketahui turut mendaftakan diri sebagai calon lagislatif (caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan (PDIP) untuk pemilu nanti.

Saat ini, Pinka Hapsari diketahui tercatat sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jateng IV.

Load More