Ade Wismoyo | MataMata.com
Maxime Bouttier antar jenazah ibu ke pemakaman (Matamata.com/Adiyoga P.)

Matamata.com - Siti Purwanti yang merupakan ibunda dari aktor Maxime Bouttier meninggal dunia pada Minggu malam (14/1/2024). Hari ini, Senin (15/1/2024), jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bangka, Jakarta.

Pantauan tim Suara.com dari lokasi, pelayat mulai memadati kediaman orangtua Maxime Bouttier. Sang aktor pun sempat terlihat menyambut pelayat yang datang.

Bukan cuma Maxime Bouttier, sosok Luna Maya pun sudah terlihat di rumah duka. Ia ikut wara-wiri menyambut pelayat yang datang.

Baca Juga:
Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Ikut Iringi Jenazah Untuk Disalatkan

Maxime Bouttier dan Luna Maya terlihat sama-sama memakai baju putih. Keduanya juga sempat berbincang dengan para pelayat.

Hanya saja, belum ada pernyataan resmi dari Maxime Bouttier atau Luna Maya soal penyebab berpulangnya Siti Purwanti. Awak media pun belum diperkenankan masuk ke area sekitar rumah duka.

Suasana rumah duka ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti di kawasan Bangka, Jakarta, Senin (15/1/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Satu-satunya informasi yang didapat awak media cuma keterangan dari salah satu pelayat, yang menyebut proses pemakaman ibu Maxime Bouttier dilangsungkan selepas waktu zuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Baca Juga:
Ibunda Meninggal Dunia, Maxime Bouttier Mengaku Sempat Kesulitan Jenguk di Rumah Sakit

Kabar berpulangnya ibu Maxime Bouttier pertama beredar di kalangan pewarta lewat sebuah pesan berantai. Namun, tidak ada penjelasan detail tentang waktu atau penyebab berpulangnya ibu Maxime.

Sebelum beredar kabar duka, Maxime Bouttier dalam sebuah wawancara pada Oktober 2023 lalu memang sempat membahas kondisi sang ibu yang harus dirawat intensif di rumah sakit.

Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/Luna Maya)

"Lagi treatment, lumayan intensif," ungkap Maxime Bouttier saat itu.

Baca Juga:
Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Terpantau Sambut Pelayat

Namun, Maxime Bouttier saat itu enggan menjelaskan penyakit apa yang diderita sang ibu. Ia menyebut topik pembicaraan itu sebagai sesuatu yang sebenarnya paling dihindari.

"Sejujurnya, aku nggak terlalu ingin membicarakan soal itu," tutur Maxime Bouttier. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Pacari Luna Maya, Segini Kekayaan Maxime Bouttier

Load More