Madinah | MataMata.com
Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Maxime Bouttier adalah seorang aktor, model, dan musisi Indonesia keturunan Prancis. Ia lahir di Poitiers, Prancis pada tanggal 22 April 1993. Maxime merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dari pasangan Patrice Bouttier, seorang koki yang berasal dari negara Prancis dan Siti Purwanti.

Maxime memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai model. Ia kemudian terjun ke dunia akting dengan membintangi film "One Fine Day" pada tahun 2017. Film tersebut sukses besar dan membuat Maxime dikenal oleh publik luas.

Baca Juga:
Ibunda Maxime Bouttier Hembuskan Nafas Terakhir di Rumah Luna Maya: Mohon Doanya

Pada tahun 2022, Maxime membintangi film Hollywood berjudul "Ticket to Paradise" bersama Julia Roberts dan George Clooney. Film tersebut disutradarai oleh Ol Parker dan tayang di bioskop pada tanggal 21 Oktober 2022.

Potret Kenangan Ibu Maxime Bouttier (Instagram/@sitipurwanti15)

Selain berkarier di dunia hiburan, Maxime juga aktif di bidang musik. Ia merupakan vokalis dan gitaris dari grup band bernama "Shifting". Grup band ini telah merilis satu album bertajuk "Shifting" pada tahun 2021.

Maxime Bouttier memiliki agama Islam. Ia pernah mengungkapkan bahwa ia memeluk agama Islam sejak usia 15 tahun. Maxime mengatakan bahwa ia merasa nyaman dengan agama Islam dan telah mempelajarinya dengan baik.

Baca Juga:
Ibunda Maxime Bouttier Dikebumikan Selepas Zuhur, Luna Maya Dampingi Kekasih di Rumah Duka

Saat ini Maxime Bouttier sedang berpacaran dengan artis cantik Luna Maya.

Berikut adalah biodata singkat Maxime Bouttier:

Nama: Maxime Andre Selam Bouttier
Tempat lahir: Poitiers, Prancis
Tanggal lahir: 22 April 1993
Usia: 30 tahun
Agama: Islam
Karier: Aktor, model, musisi
Pasangan: Luna Maya (2022-sekarang)

Baca Juga:
Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Ikut Iringi Jenazah Untuk Disalatkan

Load More