Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan Rayakan 9 Bulan Baby Izz. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Sosok Nikita Willy yang sering mendapatkan banyak pujian perihal gaya parentingnya dalam mendidik sang putra, Issa.

Namun, Issa yang dulu dikenal polos dan uwu ini mulai memperlihatkan tingkah random yang membuat sang ibu geleng-geleng kepala. Biasa pamer sikap sopan dan kalem, Issa justru ternyata tak mau memakai baju. Padahal saat itu, Issa sedang dinner di sebuah tempat mewah bersama Nikita.

"Semalam pergi dinner tapi tidak mau pakai baju. Mungkin dia pikir ini di beach club,” ujar Nikita Willy, dikutip Senin (15/01/2024).

Sementara itu, Nikita sebelumnya dikenal tegas dalam mendidik anaknya. Salah satunya yakni soal aturan makan. Ia rupanya melatih Issa agar disiplin ketika makan.

"Kita jeda waktu antara makan itu dua jam, terus durasi makan maksimal 30 menit," kata Nikita.

"Misalkan dia menolak makanan yang aku kasih, ya udah berarti kamu nggak makan," tambahnya.

Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita membocorkan kalau ia kerap dianggap tega oleh sang ibu. Biasanya, ibu Nikita dan ibu Indra akan lebih longgar jika sedang bermain bersama Issa. Nikita pun berusaha memberikan kelonggaran buat sang putra.

"Kata ibu saya, saya tega banget. Issa tuh kalau sudah bersama nenek-neneknya.. wah, bahagia sekali. Kadang-kadang kalau cuma mau makan yang goreng-goreng aja dikasih sama neneknya, mau makan biskuit aja dikasih. Tapi kalau di rumah harus balik ke rules yang aku punya dan aku berikan,” ujar Nikita Willy.

Load More