Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Penampilan Ivan Gunawan di Ultah Brownis (Instagram/@brownis_ttv)

Matamata.com - Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah momen bersama geng barunya yang tak kalah keren. Hal ini terkuak melalui unggahannya di Instagram pada Selasa, (16/1/2024).

Melalui unggahan itu terkuak Ivan Gunawan berpose dengan aktor Diego Afisyah dan Rayhan Masterchef. Tak hanya itu, Ivan Gunawan menyematkan pesan singkat dalam unggahannya, ia seolah memamerkan teman-temannya sebagai geng baru dikehidupannya.

"Ini genk gue... Mana genk loe?? Desainer, aktor dan Chef bersatu," tulis Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Wacana Koalisi Anies-Ganjar Sinyal Perlawanan, Pengamat Sebut Prabowo-Gibran Sulit Menang di Putaran Kedua!

Sebelumnya, Ivan Gunawan memutuskan hengkang dari Brownis Trans Tv, sosok yang akrab disapa Ivan Gunawan ini tengah fokus pada dunia fashion.

Diketahui bahwa KPI melayangkan teguran untuk Ivan Gunawan yang menggunakan sepatu hak tinggi atau heels dan mahkota saat tampil memandu acara TV.

Baca Juga:
Kata Perpisahan Maxime Bouttier untuk Ibunya Mengandung Bawang, Luna Maya Sampai Bilang Gini

Presenter yang akrab disapa Igun itu pun membandingkan potret dirinya saat menggunakan mahkota dengan potret Jirayut yang menggunakan headpiece dan earpiece.

Headpiece dan earpiece umumnya dikenakan oleh para kaum hawa sebagai aksesori untuk mempermanis penampilan mereka. Tak sampai disitu mantan pembawa acara Brownis itu pun mencolek akun KPI untuk menginformasikan hal tersebut.

Baca Juga:
LIVE: Rayakan 15 Tahun, The Virgin Akan Rilis Single Dan Album

Load More