Ade Wismoyo | MataMata.com
BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/@itsmebcl)

Matamata.com - Kehidupan Bunga Citra Lestari atau BCL semakin disorot usai menikah dengan Tiko Aryawardhana. Apalagi kini ia tinggal bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana.

kendati demikian, rumah Tiko Aryawardhana disebut dekat dengan rumah BCL. Bahkan ada juga yang mengatakan rumah mereka bersebelahan.

BCL pun menjelaskan seperti apa rumahnya usai menikah lagi dalam konten Andre Taulany. Konten tersebut diunggah pada Senin (15/1/2024) lalu.

Baca Juga:
Rumah Mewah BCL Ada Studio Rekaman hingga Salon di Lantai 3, Suami Baru Disorot: Tiko Mampu Gak Bayar Listriknya?

Dilihat pada Rabu (17/1/2024), BCL memperlihatkan banyak hal di dalam rumahnya. Tak melulu soal fasilitas yang ada, ia juga menunjukkan barang-barang yang digunakan oleh Tiko untuk keperluan DJ.

Menariknya, meski almarhum suaminya sudah pergi dan dia menikah lagi, kenangan Ashraf Sinclair tetap ada di rumah BCL.

Kepada Andre Taulany, BCL memperlihatkan beberapa peninggalan dari Ashraf Sinclair di rumah yang kini dihuninya. Apa sajakah itu? Simak daftarnya di sini.

Baca Juga:
Meski Menikah Lagi, BCL Tetap Pertahankan Ruang Kerja Ashraf Di Rumahnya

1. Ruang Kerja

Peninggalan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Peninggalan almarhum Ashraf Sinclair yang pertama adalah ruang kerjanya. Ruang kerja tersebut didesain dengan nuansa yang berbeda dari ruangan yang lain. Ruangan itu didominasi warna coklat yang terkesan hangat dan maskulin.

Bahkan Andre Taulany menyebut ruangan tersebut bak ruangan di dalam adegan-adegan mafia di film mafia Italia.

Baca Juga:
Langsung Berpakaian Terbuka usai Umrah, BCL Diceramahi Netizen: Balik ke Setelan Pabrik

Tampak sofa gelap di bagian tengah, dipadukan dengan cahaya dari lampu keemasan tepat di atasnya. Kemudian di bagian ujung, ada dua kursi bernuansa merah, yang meski kontras terlihat sangat cocok dengan ruangannya.

2. Buku

Peninggalan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Di samping itu ada koleksi buku dari mendiang Ashraf Sinclair. Koleksi buku mendiang bisa terlihat dalam ruangan yang sama.

Baca Juga:
8 Seleb Pakai Busana Rancangan Didit Hediprasetyo Anak Tunggal Prabowo, Ada BCL hingga Afgan

Beda dari yang lain, buku-buku itu justru dijejer di bagian atas. Tampaknya diperlukan tangga setiap kali ingin mengambil sebuah buku untuk dibaca.

Tepat di bawah deretan buku itu, ada sebuah lukisan yang begitu indah. Lukisan abstrak tersebut konon adalah karya dari Ashraf Sinclair.

3. Lukisan

Peninggalan Ashraf Sinclair (YouTube/Taulany TV)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Ashraf Sinclair memang kerap membuat lukisannya sendiri. Bahkan ini menjadi salah satu hobinya.

Selain lukisan di dekat buku, ada lukisan lainnya yang masih bertengger di rumah BCL. Lukisan itu diletakkan tepat di belakang meja kerja mendiang.

Hobi melukis yang dimiliki Ashraf Sinclair ini tampaknya warisan dari sang Ayah. Mertua BCL yang berkebangsaan Inggris ini ternyata juga hobi melukis dan memamerkan lukisannya di Instagram.

Load More