Diwanna Ericha | MataMata.com
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Usai melepas masa lajang, Bunga Citra Lestari memutuskan merenovasi rumahnya pada akhir 2023 lalu. Baru-baru ini Rumah BCL dikunjungi oleh Andre Taulany, ada satu ruangan di rumah itu yang cukup menarik perhatian sang komedian.

Ruangan itu adalah ruang tamu bernuansa Eropa yang menurut BCL sempat menjadi ruang kerja mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Secara jelas, BCL berusaha mengingat momen saat di mana Ashraf Sinclair melakukan kegiatan di ruang tersebut.

“Di sini, dia dulu suka baca buku. Itu kenapa banyak buku di sini. Kami sengaja membuat nuansa ruangan ini beda dari ruang lainnya lainnya,” katanya dikutip dari YouTube TAULANY TV, Rabu (17/1/2024).

Baca Juga:
Aksi Spontan Issa Anak Nikita Willy saat Diminta Cuci Tangan Bikin Ngakak: Definisi Kaya Tidak Harus Cool

Tak hanya itu, BCL masih mempertahankan berberapa lukisan milik mendinagn suaminya di ruangan yang didominasi warna coklat tua itu.

“Ini lukisan Ashraf, kebetulan dia suka melukis abstrak gitu,” tuturnya.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Juga Datang ke Party Bareng Nagita Slavina, Outfitnya Croptop Seksi

Pada ruangan itu BCL juga memajang rapi beberapa barang peninggalan Ashraf Sinclair. Ia pun berusaha agar tak ada bagian yang diubah pada ruangan tersebut untuk mengenang mendiang suaminya.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung, pada 18 Februari 2020. Setelah 3 tahun menjanda, BCL memutuskan melepas masa jandanya dengan menerima pinangan Tiko Aryawardhana.

Ijab kabul dan resepsi pernikahan mereka digelar tertutup di Bali, pada 2 Desember 2023. Momen tersebut tak hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat keduanya, namun juga orangtua dan adik-adik Ashraf Sinclair.

Baca Juga:
Nagita Slavina Semringah Dipeluk Cowok saat Party, Posisi Tangan Menempel ke Dada Disorot

Load More