Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Sumber Kekayaan Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Perjuangan Vidi  Aldiano melawan rasa sakit di tengah pekerjaannya sebagai juri X Factor Indonesia kemarin Selasa (16/1/2024) menuai sorotan publik.

Penyebabnya, tertangkap beberapa momen ketika Vidi Aldiano terlihat manahan rasa sakitnya ketika berjalan dan berdiri dari kursi penjuriannya di X Factor Indonesia babak Gala Show.

Vidi Aldiano tampak menahan rasa sakitnya dengan salah satu tangan memegangi perut ketika berjalan bersama juri lainnya di awal acara X Factor dimulai.

Baca Juga:
Bahas Fuji sebagai Artis Jalur Duka, Adab Vidi Aldiano Jadi Omongan: Jaga Perasaan Sekali

Pada waktu itu, Vidi Aldiano yang harus menyapa penonton pun sempat tersenyum dan tak lama mengatupkan kedua bibirnya seolah sedang menahan sakit.

Bukan cuma itu, suami Sheila Dara ini juga sempat mencoba untuk berdiri dari kursi penjuriannya untuk memberikan standing ovation seperti lainnya sambil membungkukan badan dan memegang perut serta tangan lainnya memegang meja.

Sebagai orang yang duduk palain dekat dengan Vidi, Marcello Tahitoe alias Ello dan Bunga Citra Lestari pun sempat ikut khawatir ketika Vidi Aldiano mencoba berdiri.

Baca Juga:
Selesaikan Sesi Terapi Radiasi, Vidi Aldiano Punya Janji Akan Lakukan Ini Selama Masih Bernafas

BCL dan Ello dengan sigap mengelurkan tangan mereka dan berusaha memegangi Vidi Aldiano ketika ingin berdiri dari kursinya.

"Yang bikin bangga semalam di X Factor, tetap profesional meski sedang tidak baik-baik saja. So proud," tulis akun TikTok @ceritavidi yang mengunggah beberapa video Vidi Aldiano menahan rasa sakitnya.

Ketika semua juri standing ovation untuk penampilan Kris Tomahu, Robby Purba juga sempat bertanya-tanya alasan Vidi Aldiano tak ikut berdiri meskipun memuji penampilan peserta X Factor Indonesia tersebut sangat bagus.

Baca Juga:
Vidi Aldiano dan Reza Rahadian Jadi Pendamping di Nikahan BCL: Duta Kondangan Is Back!

Vidi Aldiano pun menjlaskan bahwa pada saat itu dirinya tak bisa berdiri untuk Kris Tomahu, karena merasakan sakit di area perut.

"Betul kata Bang Judika, semua mentor memang standing ovation. Tapi, ada satu yang nggak berdiri tadi. Vidi kenapa nggak berdiri Vid?" tanya Robby Purba dikutip dari kanal Youtube X Factor Indonesia.

"Bukan gue nggak mau berdiri, tapi nggak bisa berdiri," jawab Vidi Aldiano.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Mendadak Nangis Lihat Enzy Storia Tiba-tiba Pulang Ke Indonesia

Sheila dara dan Vidi Aldiano (instagram/vidialdiano)

Meski demikian, Vidi Aldiano langsung berusaha memberikan pujian langsung kepada Kris Tomahu seolah berusaha mengalihkan perbincangan soal rasa sakitnya.

"Kenapa nggak bisa berdiri?" Robby Purba bertaya lagi.

"Lagi ada sedikit sakit di perut. Tapi, jujur mas Kris ini penampilan lo paling prima sepanjang sejarah X Factor Indonesia. Gue suka banget penampilan lo," ujar Vidi Aldiano.

Untuk diketahui, Vidi Aldiano masih menjalani pengobatan rutin berupa cuci darah karena penyakit kanker ginjal yang dideritanya. Pengobatan itu membuat suami Sheila Dara ini sering merasa sakit di area perut dan kulitnya ketika bajunya bergeser.

Load More