Ade Wismoyo | MataMata.com
Pria yang Pernah Dekat dengan Brisia Jodie (Instagram/brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha muda bernama Antonio Hardianto. Meski demikian, masa lalunya dengan pria lain kembali diungkit.

Sebagai orang terkenal, wajar jika kehidupan pribadi Brisia Jodie tak pernah luput dari sorotan. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini diketahui pernah menjalin hubungan dekat dengan sejumlah pria.

Brisia Jodie sendiri sempat blak-blakan mengaku memiliki 12 mantan pacar. Tak semuanya dari kalangan artis, beberapa adalah orang biasa atau pengusaha.

Baca Juga:
Brisia Jodie Janji Gak Nangis Lagi Kalau Disuruh Mundur Fans Tiara Andini: Aku Lempar Pakai Mic

Salah satu pengusaha yang pernah berpacaran dengan Brisia Jodie kabarnya adalah Jhony Saputra. Dugaan ini muncul dari curhatan Jodie dalam salah satu podcast.

Lantas siapa saja sih pria yang pernah dekat dengan Brisia Jodie? Intip ulasannya di bawah ini!

1. Julian Jacob

Baca Juga:
Nangis gegara Omongan Fans Tiara Andini, Brisia Jodie Beberkan Situasi yang Dialami: Nggak Cuma Satu Orang

Pria yang Pernah Dekat dengan Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Sudah menjadi rahasia umum jika Brisia Jodie pernah berpacaran dengan Julian Jacob pada 2020 lalu. Saat itu Jodie dicap teman makan teman karena Julian sebelumnya adalah kekasih Marion Jola, sahabat dekatnya.

Sayangnya hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob hanya berlangsung singkat. Julian menikah dengan Maria Eka dan telah dikaruniai seorang anak.

2.  Arsy Widianto

Baca Juga:
Lirik Lagu Aku Memilihmu - Brisia Jodie ft Fabio Asher. Lagu Galau yang Sedang Hits di TikTok

Pria yang Pernah Dekat dengan Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie sempat dikabarkan berpacaran dengan Arsy Widianto setelah menjadi teman duet. Arsy merupakan anak dari musisi kondang Yovie Widianto.

Brisia dan Arsy diduga karena terlihat dekat dan romantis saat menyanyikan lagu mereka. Jodie bahkan tak segan mengatakan kalau dirinya sempat baper dengan musisi muda tersebut.

3. Junior Roberts

Baca Juga:
Brisia Jodie Pamer Foto Masa Kecil, Wajahnya Disebut Mirip Lesti Kejora

Pria yang Pernah Dekat dengan Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Junior Roberts termasuk pria yang pernah digosipkan pacaran dengan Brisia Jodie. Hal tersebut dikarenakan mereka sering pamer kedekatan.

Rumor Junior dan Jodie berpacaran berawal dari momen liburan mereka ke Bali. Namun kedekatan mereka kabarnya hanya sebatas teman.

4. Devano Danendra

Pria yang Pernah Dekat dengan Brisia Jodie (instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie dan Devano Danendra sempat dikira memiliki hubungan spesial karena sering pamer foto berdua. Saat itu mereka sama-sama berstatus jomblo.

Namun Jodie dan Devano membantah dan mengatakan kalau mereka hanya sebatas saudara jauh. Iis Dahlia ibu Devano juga mengatakan bahwa hubungan mereka seperti kakak adik.

5. Jhony Saputra

Pria yang Pernah Dekat dengan Brisia Jodie (instagram/@jonisaputra09)

Saat jadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo cs, Brisia Jodie pernah bercerita bahwa dia sempat menjalin asmara dengan anak kesayangan dari pengusaha kaya asal Banjarmasin.

Brisia Jodie mengatakan bahwa dia bertemu sang konglomerat dan anak laki-lakinya saat tahun baru di Bali. Menurut Jodie, mereka sempat berpacaran dan putus tak lama kemudian.

Diduga kuat bahwa anak konglomerat yang dimaksud Jodie adalah Jhony Saputra anak Haji Isam. Jhony masih berusia 22 tahun, tapi disebut-sebut memiliki kekayaan hingga Rp4,35 triliun.

Itu dia deretan pria yang pernah dekat dengan Brisia Jodie sebelum Antonio Hardianto.

Load More