Diwanna Ericha | MataMata.com
Angga Wijaya. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Angga Wijaya membagikan kabar bahagia. Ia tengah berbahagia usai mendengar sang istri, Nurul Kamaria, tengah mengandung anak pertama mereka.

Sebelum akhirnya melaburkan cintanya pada Nurul Kamaria, Angga Wijaya sempat menikah dengan sosok pedangdut, Dewi Perssik selama 5 tahun. Ternyata saat itu, Angga Wijaya memiliki harapan untuk segera mendapatkan momongan. Namun, hingga rumah tangga keduanya tak berjalan mulus keinginan itu belum juga tercapai.

Kini membuka lembaran baru, kemudian harapanya terkabul yakni mendapatkan kabar kehamilan sang itri. Angga Wijaya mengaku sangat terharu dan bahagia.

Baca Juga:
Diduga Pacari Anak Arie Wibowo, Ini 10 Pesona Lovely Rumangkang Putri Angel Karamoy

"Campur aduk sih, aduh kaya ini bener gak ya. Akhirnya penantian beberapa bulan ini terbukti, ada salah satu doaku yang terkabul, seneng sedih," ujar Angga Wijaya dikutip pada Jumat, (19/01/2024).

Angga Wijaya yang kini diselimuti kebahagiaan ternyata masih tak percaya sebentar lagi akan resmi menjadi seorang ayah.

Baca Juga:
Jabawan Sri Mulyani Soal Kabar Mundur dari Kabinet Jokowi

"Terus gak percaya, ternyata aku sekarang menjadi seorang bapak bentar lagi," tambahnya.

Angga Wijaya bahkan mengenang perjalan cintanya bersama sang istri yang begitu berliku dan banyak kontrovesi.

"Lebih ke terharu yaa karena perjalanan aku sama Anna itu banyak ontroversi, sampai akhirnya kita berdua dapet kepercayaan dari Allah untuk dapet momongan lagi. Walaupun ini buat Ana ini yang kesekian, buat aku ini yang pertama," pungkasnya.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Mewah Ustaz Solmed Senilai Puluhan Miliar, Berfasilitas Sirkuit Sampai Pom Bensin

Sebelumnya, Angga Wijaya membagikan kabar bahagianya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Tak lupa, ia meminta doa untuk kelancaran kehamilan sang istri.

"Tiada kata lain yg ingin ku ucapkan selain ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALLAMIN. Yaa allah terimakasih atas rezeky yg tak ternilai harganya , setelah sekian purnama akhirnya di beri kepercayaan untuk mempunyai buah hati kita @/cinta_swett92 , mohon doa nya teman” yaa," pungkas Angga Wijaya.

Load More