Diwanna Ericha | MataMata.com
Sarah Azhari. (Instagram/Sarah Azhari)

Matamata.com - Siapa yang tak mengenal Sarah Azhari? Sosok artis yang mendapatkan julukan sebagai bom seks Indonesia pada masanya. Sesuai dengan julukkannya, Sarah Azhari sering tampil seksi dan menggunakan baju yang terbuka. Namun, ia menyebut jika image bom seks itu tak selamanya melekat pada dirinya.

Jika orang-orang sudah mengenal dekat dengan dirinya image tersebut perlahan akan luntur. Bukan tanpa sebab, Sarah Azhari membongkar bahwa ia sebenarnya seorang introvert. Ibu satu anak ini merasa jika julukkan tersebut hanya diberikan oleh orang-orang yang tak dekat dengannya.

"Enggak orang yang melihat seperti itu. Sebenarnya gue orangnya introvert makanya orang 'dia orangnya kayak gimana sih begini begini ya' enggak ada orang yang tahu gue orangnya gimana kecuali orang yang deket banget sama gue,” kata Sarah Azhari dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Jumat, (19/01/2024).

Baca Juga:
Momen Pernikahan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan Diyakini Gimmick Partai, Tamu Undangan dan Dekorasi Dicurigai

Sarah Azhari mengakui jika dirinya kerap kali menggunakan pakaian yang  seksi. Namun, ia merasa tak mampu seterbuka dengan orang lain.

"Orang enggak ada yang tahu gue orangnya kayak gimana, karena gue bukan orang yang open. Mungkin bajunya aja yang open,” katanya.

Baca Juga:
Dinar Candy Diejek Denise Chariesta Kena Karma saat Jenguk Baby Jaden: Ngomong Nggak Akan Mau Sama Laki Orang

Sarah Azhari merasa bahwa julukkan itu ketika dirinya masih sangat muda. Pemain film "Suami-suami Takut Istri" ini memabg sering menggunakan pakain yang terbuka dan mini di sejumlah sinetron. Diakui oleh Sarah Azhari, pakaian yang ia kenakan hanya untuk kepentingan pekerjaan.

"Baju yang open dulu gara-gara peran loh, gara-gara dulu majalah remaja, gara-gara itu jadi orang bikin itu (imagenya). Itu beda banget gue sebenarnya kadang-kadang orangnya introvert dan agak sedikit pemalu. Gue kalau enggak diajak ngomong, gue ga akan ngomong. Gue pernah dibilang sombong orangnya,” ucapnya.

Baca Juga:
Ramai Soal Pejuang PPP yang Dukung Paslon Nomor Urut 2, Romy: Upaya Melawan Partai

Load More